RELX Akan Merilis 5th Generation Vaping Pod Besok

By Bayu Nugroho | News | Senin, 14 Desember 2020

Merek rokok elektrik populer asal China, RELX, akan meluncurkan produk pod baru bernama RELX Illusion, yang juga dikenal sebagai 5th Generation. Illusion akan resmi dijual pada 15 Desember. Illusion merupakan produk baru RELX lainnya setelah RELX Infinity dirilis pada bulan Januari tahun ini.

RELX memiliki lampu indikator daya 4 baris yang unik di bagian bodi, yang dapat menampilkan daya yang tersisa dan melihat status pengisian daya untuk mengurangi kecemasan pengguna. Secara bersamaan, terobosan teknologi dalam RELX Illusion telah ditingkatkan mulai dari kecepatan pengisian baterai, kapasitas baterai lebih besar, teknologi anti bocor, dan material yang lebih solid.

Menurut Chen Chen, Chief Product Officer RELX, pada tahap awal pengembangan produk baru, perusahaan telah menyelesaikan 51 verifikasi desain dan menggunakan lebih dari 15.000 perangkat pod lainnya untuk uji keandalan.

Vape.hk
RELX Illusion kini memiliki keunggulan menggunakan input USB type-C, kecepatan pengisian baterai, kapasitas baterai lebih besar, teknologi anti bocor, dan material yang lebih solid.

Dalam hal daya, RELX Illusion mengadopsi input antarmuka standar USB Type-C. Dibandingkan dengan produk RELX generasi pertama, kapasitas baterai produk baru meningkat 9 persen, dan efisiensi pengisian daya meningkat 31 persen.

Chen mengungkapkan menurut survei, 77,6 persen pengguna tidak mengetahui sisa daya saat perangkat dimatikan, dan hampir 50 persen pengguna mengalami kehabisan baterai mendadak yang membuat mereka kesal. Mengetahui daya yang tersisa adalah fitur nomor satu yang ingin ditambahkan pengguna.

Dalam hal pencegahan kebocoran likuid, RELX Illusion menggunakan Labyrinth Airway yang dikembangkan oleh RELX. Struktur labirin 11 lapis dapat memblokir residu, memberi ruang sirkulasi udara, dan selanjutnya mengontrol pertukaran udara dengan baik di dalam pod.

(Via Vapebiz)

Comments

Comments are closed.