Liburan di Meksiko, Klopp Tak Lupa untuk Vaping

By Vapemagz | Lifestyle | Sabtu, 22 Juni 2019

Manajer sepak bola Juergen Klopp, tak sungkan menunjukkan dirinya sebagai seorang pengisap rokok elektrik atau vape. Hal ini terlihat dari foto liburan dirinya di Meksiko, seperti yang diberitakan media Inggris Daily Mail, Kamis (20/6/2019).

Musim 2018/2019 menjadi musim yang amat melelahkan bagi pria Jerman itu. Meski harus merelakan gelar juara Liga Inggris lantaran kalah satu poin dari Manchester City yang mencetak 98 poin, Klopp boleh membusungkan dada usai mengantarkan The Reds merebut gelar Liga Champions, gelar paling bergengsi di Benua Eropa.

Tak heran apabila saat jeda kompetisi ini, dirinya membutuhkan liburan yang melegakan bersama keluarganya. Bisa terlihat dari foto yang beredar saat berlibur di Meksiko, Klopp terlihat santai saat berjemur dan mengenakan kacamata hitam.

BackGrid via Daily Mail
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp habiskan waktu liburannya di Meksiko sambil vaping. (ZAL)

Tak bisa dipisahkan dari dirinya ialah perangkat rokok elektrik yang menyerupai IQOS. Ditemani sang istri, Ulla Sandrock yang justru masih memilih rokok konvensional, Klopp terlihat tidak ingin membahas hal-hal berbau sepakbola dalam liburannya. Klopp sendiri sebelumnya adalah seorang perokok.

Ini bukan kali pertama Klopp terlihat di publik bersama perangkat rokok elektriknya. Pada liburan musim panas sebelumnya di Ibiza, Spanyol, pelatih yang pada 16 Juni lalu berusia 52 tahun ini juga terlihat menikmati e-cig kesayangannya.

BackGrid via Daily Mail
Istri Klopp, Ulla Sandrock, masih menggunakan rokok konvensional. (ZAL)

Meski baru meraih satu trofi selama empat musimnya bersama Liverpool, karier Klopp bersama di Anfield Gank bisa dibilang terasa spesial. Dibawah arahannya, Mohamed Salah dkk sukses tampil apik dan atraktif di Inggris dan Eropa. Satu piala Si Kuping Besar yang disumbangkan Klopp juga mengantarkan Liverpool sebagai tim Inggris tersukses di kompetisi tersebut dengan enam gelar juara.

Usai liburan di Meksiko, Klopp akan kembali ke Benua Amerika untuk menjalani tur pramusim bersama Liverpool. Tanggal 20 Juli mendatang, Klopp akan beruji coba dengan mantan klubnya, Borussia Dortmund di Indiana. Berikutnya Liverpool akan menghadapi Sevilla di Fenway Park, kandang Boston Red Sox sebelum menghadapi Sporting Lisbon di Stadion Yankee, New York.

Liverpool akan memulai musim ini dengan menghadapi Manchester City dalam ajang Community Shield, di Stadion Wembley, 4 Agustus mendatang.

(Via Daily Mail)

Comments

Comments are closed.