Liquid Vape Rasa Minuman Populer di Indonesia

By Ardha Franstiya | Lifestyle | Rabu, 11 Oktober 2023

Vapemagz – Kepopuleran rokok elektrik alias vape tidak terlepas dari kehadiran liquid yang memiliki varian rasa beragam.

Banyak brewer vape menciptakan liquid dengan berbagai jenis varian rasa, seperti minuman, buah-buahan, hingga makanan penutup atau desserts.

Di satu sisi, alasan brewer menciptakan rasa minuman guna menyesuaikan gaya hidup orang Indonesia yang terbiasa dengan iklim tropis dan memiliki keunikan flavor.

Liquid vape dari jenis minuman, seperti es teh sendiri menjadi rasa paling populer karena familiar serta cocok dengan lidah orang Indonesia.

Sensasi rasa dingin dan segar dari liquid rasa minuman memiliki esensi tersendiri. Tidak Salah flavor rasa minuman ini menjadi populer di Indonesia.

Hingga kini, sudah banyak brand-brand liquid saltnic yang memproduksi rasa dengan bahan dasar minuman es teh di Indonesia, di antaranya RELX hingga CH’LLVIBE.

Seperti diketahui es teh menjadi minuman paling sering dikonsumsi orang Indonesia, sehingga tidak kaget jika liquid ice tea banyak digemari oleh pengguna vape atau vapers.

Tak hanya es teh, liquid dengan varian rasa root beer juga memberikan sensasi luar biasa. Minuman tradisional warga Amerika ini sudah sangat populer di Indonesia sejak tahun 90-an.

Liquid dengan bahan dasar minuman dapat memberikan rasa segar di mulut maupun tenggorokan. So, liquid root beer dari CH’LLVIBE bisa menjadi solusi untuk menghilangkan tingkat kebosanan kamu.

Selain es teh dan root beer, ada minuman dari buah, yakni es semangka. Liquid dengan rasa es semangka termasuk salah satu yang menarik perhatian, baik pengguna freebase maupun saltnic.

RELX menjadi brand yang melibatkan buah semangka untuk dijadikan produk liquid saltnic andalannya, yakni e-liquid RELX Watermelon Ice. Liquid rasa semangka bisa menjadi pilihan tepat bagi yang ingin berhenti merokok dan mencari produk alternatif lebih aman serta rendah risiko.

Sementara itu, di satu sisi lainnya ada minuman Baileys atau Baileys Irish Cream. Yup, minuman beralkohol dari Irlandia itu sangat populer sejak tahun 1980-an hingga sekarang.

Jika kamu penyuka rasa creamy, maka liquid pod friendly MOBS Series bailis chocolate irish cream dari Magnum Clouds adalah pilihan tepat. Liquid ini memberikan esensi minuman keras krim Irlandia klasik dengan rasa lembut yang nikmat dan pastinya memuaskan.

Brewer maupun produsen patut diacungi jempol karena dapat menciptakan produk-produk liquid rasa minuman yang sangat umum dikonsumsi oleh orang Indonesia.

Terima kasih khusus untuk brewer dan produsen yang telah berinovasi menghadirkan varian rasa liquid terbaik dalam melengkapi kebutuhan vaping di Indonesia.

Comments

Comments are closed.