6 Fakta Menarik FOOM Pod X Signature

By Ardha Franstiya | Lifestyle | Jumat, 9 Februari 2024

Vapemagz – Salah satu merek terpercaya di dunia vaping, FOOM atau ‘Forget Old Method of Smoking’ yang merupakan karya anak bangsa baru saja meluncurkan produk teranyar bernama ‘FOOM Pod X Signature’.

Perangkat ‘Pod X Signature’ sendiri dikenal dengan produk rokok elektrik alias vape berjenis pod system dari FOOM yang memiliki desain serbaguna serta fokus pada elegansi dari detail produknya.

Hadir dengan 3 varian berdesain elegan dan kokoh serta dilengkapi fitur unik, yaitu Pod X Signature Blue Denim, Pod X Signature Green Satin, dan Pod X Signature Beige Corduroy.

FOOM terus menghadirkan inovasi barang inovatif dan berkualitas, sebagai bagian dalam menyediakan produk alternatif tembakau bagi perokok yang ingin beralih dari rokok konvensional.

Device Pod X Signature dari FOOM ini memberikan pengalaman lebih baik serta berbeda, karena tersedia banyak fitur dan tampilan elegan, sehingga menawarkan kesan menarik bagi pengguna rokok elektrik, khususnya pod.

FOOM hadirkan tiga perangkat Pod X Signature. (Dok.FOOM)

Berikut beberapa fakta menarik yang tersedia di dalam perangkat FOOM Pod X Signature!

1. Desain Elegan

Bergaya desain elegan dan memberikan kesan mewah yang diproduksi dengan material berstandar high quality. Jadi wajar saja, perangkat Pod X Signature terlihat eye catching, kokoh dan memiliki ketahanan tingkat tinggi.

Perangkat ketiga Pod X Signature juga dilapisi bahan populer di dunia fashion, seperti:

Pod X Signature Blue Denim: Terbuat dari bahan denim asli yang memberikan kesan keren, casual, dan edgy.

Pod X Signature Green Satin: Terbuat dari bahan faux leather dengan paduan warna hijau dan merah, serta detail gold yang memberikan kesan mewah juga matang.

Pod X Signature Beige Corduroy: Terbuat dari bahan korduroi yang catchy, sehingga memberikan kesan elegan dan mewah.

2. Kapasitas Baterai Mumpuni

Didukung baterai lebih besar hingga mencapai 600mAh menunjukkan daya tahan yang dapat menemani aktivitas pengguna seharian.

3. Fitur Smart Alert

Pod X Signature tersemat fitur canggih yang berfungsi menghindari chain-puffing. Fitur Smart Alert memungkinkan penggunanya mengetahui getaran saat cartridge dimasukkan ke perangkat, dan bergetar setelah melakukan 15 kali puff dalam waktu 15 menit.

4. Dual Power Mode

Kehadiran dual power mode di dalam perangkat Pod X Signature dapat menambah pengalaman baru bagi setiap penggunanya. Terdapat Standard Mode 11W yang dipadukan dengan Prefilled Cartridge, dan Turbo Mode 13W untuk Refillable Cartridge agar rasa liquid lebih terasa.

5. Pilihan Cartridge

Device Pod X Signature tersedia dua macam pilihan cartridge, seperti Refillable Cartridge (Open System), serta Prefilled Cartridge (Close System) yang tersedia dengan pilihan rasa apple, tea, berry, semangka, dan bubblegum.

Setiap jenis cartridge mempengaruhi fungsi fitur Turbo Mode. Untuk jenis Refillable Cartridge bisa menggunakan Turbo Mode, sedangkan Prefilled Cartridge tidak mendukung pengaktifan fitur Turbo Mode di perangkat Pod X Signature.

6. Harga Terjangkau

Perangkat ketiga Pod X Signature menawarkan 3 varian warna yang terlihat lebih elegan serta mewah, di antaranya Blue Denim, Beige Corduroy, dan Green Satin.

Setiap pembelian, FOOM menawarkan dua pilihan bagi pelanggan, yakni harga Rp290.000 untuk device only Pod X Signature plus 1 kabel charger USB Type C. Kedua, tersedia paket bundling yang terdiri dari satu perangkat Pod X Signature plus 1 Prefilled Cartridge plus 1 kabel charger USB Tipe C seharga Rp360.000. Klik foom.id untuk melakukan pembelian FOOM Pod X Signature.

Produk vape Pod X Signature dari FOOM ini bukan hanya sekadar pod vape biasa, tapi bisa dikatakan sebagai game changer dalam dunia per-vaping-an. Dilengkapi fitur canggih hingga desain menarik membuat Pod X Signature layak banget untuk digenggam!

Comments

Comments are closed.