Monthly Best Picks By @vapejuara

By Vape Magz | Reviews | Selasa, 12 April 2022

Halo teman-teman juara!

 

Dalam edisi monthly best picks kali ini, Saya kembali untuk merekomendasikan tiga pilihan liquid terbaik bulan ini. Review tersebut bukan hanya menarik secara packaging saja, namun juga secara flavor-nya. Penasaran ? Yuk simak penjelasan dibawah ini, Semoga bermanfaat and hope you can enjoy it!

1. Maell Leequid – Donat Paten by Rcraft indo x Maell Lee

 

 

Sepertinya liquid dengan flavor donut ini tak pernah ada matinya. Rasa Donat yang Paten seakan memberikan deskripsi dan penjabaran akan flavor-nya, sebab ketika dicoba, rasa Donut sangat mendominasi dengan paduan hint sereal dan lemongrass tipis didalamnya.

Tetapi, ada satu hal yang membuat liquid ini bukan kaleng-kaleng teman Juara. Saat saya menghisap (in hale) liquid tersebut, sensasi throat hit-nya bisa bikin tenggorokan berasa di garuk preman.

Nah untuk dari segi packaging dan tampilan liquid, design dan konsep dari Donat Paten ini begitu unik dan eye catching yakni dengan paduan warna kuning dan biru yang shocking, sehingga dapat menarik minat vapers untuk mencoba.

2.  Three Kings – King Arthur by SASLabs x Jakarta Vapers

Kalau ngomongin liquid dengan flavour tobacco pastinya selalu menarik minat saya sebagai vape enthusiast untuk mencoba. Pasalnya, salah satu favorit saya yaitu Three Kings by King Arthur ini.

Soal flavor, rasa vanilla Cream yang sangat manis ini jelas mendominasi, terlebih di kombinasikan dengan flavor tobacco yang tidak terlalu tebal namun jelas apa ada nya.

Jangan membayangkan memakannya, namun menikmati Aroma perpaduannya terasa pas dan nikmat di setiap puff-nya. Racikan yang sempurna!

3. Aroma by Flavor Beast Project x Java Juive

Mengangkat tema dan konsep vintage, Aroma menyuguhkan design dan packaging yang cukup klasik dari sisi tampilannya jika dilihat dari kemasannya yang memadukan warna merah dan krem.

Soal Flavor, Aroma mampu menghadirkan rasa jajananan tradisional sewaktu kecil dulu yakni Stick Roll. Saat dicoba oleh vape juara, sensasi rasa crepes yang sangat crunchy dan gurih,serta dibalur dengan sedikit aroma vanilla dan telur, dapat dipadukan secara bersamaan oleh liquid ini.

Dari penilaian saya setelah mencoba, liquid ini sangat Cocok untuk dinikmati saat santai di hari libur, juara.

Comments

Comments are closed.