Waw, Toko Vape Ini Rutin Bagikan Ganja Gratis

By Vape Magz | News | Selasa, 21 September 2021

Salah satu toko vape yang ada di Beacon, New York memiliki strategi pemasaran yang unik untuk mendatangkan konsumen ke tokonya. Pasalnya, toko vape yang dinamakan Smokers Mecca itu membagikan ganja secara gratis kepada masyarakat yang menginginkannya.

Hal itu dilakukan oleh sang pemilik toko, Grant McCabe, dengan maksud agar orang-orang yang mengambil ganja gratis tersebut diharapkan dapat membeli produk vaping yang di jual di tokonya.

“Kami hanya berharap orang-orang datang untuk saling menyapa kemudian mendapatkan sedikit ganja gratis serta melihat produk yang kami jual,” kata Grant McCabe dikutip timesunion.com, Selasa (21/9/2021).

Sebagai informasi, pada April 2021 lalu negara bagian New York melegalkan ganja sebagai media rekreasi sehingga pemakaian ganja dalam kadar yang ditentukan tak dianggap sebagai perbuatan melawan hukum.

Bagi-bagi ganja gratis oleh Smokers Mecca dilakukan secara rutin setiap hari jumat. Biasanya, McCabe membagikan ganja gratis tersebut pada sore hari dan diperuntukan bagi masyarakat yang sudah berusia di atas 21 tahun.

kegiatan bagi-bagi ganja gratis di smokers mecca, New York. (Foto: Facebook theleafny)

“Saya suka melakukan hal-hal aneh. Saya hanya ingin menyebarkan niat baik dan hal ini sepertinya menyenangkan untuk dilakukan,” kata McCabe.

“Hal yang saya lakukan adalah sesuatu yang keren untuk dilakukan bagi pelanggan kami dan komunitas di Hudson Valley.” Sambungnya.

Sementara itu, salah satu penduduk Beacon, Danielle Moses mengatakan bahwa keputusan bisnis Mccabe adalah satu cara yang cerdas untuk menyebarkan informasi mengenai bisnisnya.

“Ini adalah langkah bisnis yang jenius. Alih-alih menghabiskan banyak uang untuk membagikan ganja gratis. Saya yakin, dibalik itu bisnisnya akan berkembang pesat,” kata Moses.

(Via timesunion.com)

Comments

Comments are closed.