Washington Akan Meregulasi Vaping Seperti Alkohol Dan Ganja

By Bayu Nugroho | News | Rabu, 13 Februari 2019

Peraturan baru negara bagian Washington yang diusulkan Liquor and Cannabis Board, yang dipresentasikan di Spokane awal bulan ini, mengharuskan pemilik bisnis harus tunduk pada regulator. Jika mereka tidak mengikuti undang-undang yang negara bagian ini, maka akan dikenai denda yang berlipat.

Peraturan baru yang diusulkan, mungkin akan direvisi sebelum menuju Liquor and Cannabis Board untuk keputusan akhir, dimaksudkan untuk menempatkan produk vaping pada bidang peraturan yang sama seperti alkohol dan ganja. “Vapor adalah salah satu hal di mana Anda baru saja melihat industri berada jauh di depan regulasi,” kata Mikhail Carpenter, juru bicara dewan.

Sementara itu, industri vaping di Washington telah berargumen bahwa peraturan saat ini sudah memberatkan mengingat bahwa vaporizer dimaksudkan untuk membuat pengguna berhenti merokok, daripada mengaitkan remaja dengan nikotin seperti yang banyak diklaim belakangan ini.

hausplanen.club
Bisnis vaping bersedia bekerja dengan regulator negara tentang aturan yang masuk akal untuk industri mereka.

Sebuah koalisi pemilik industri uap, yang disebut Pink Lung Brigade, telah menggugat otoritas kesehatan Tacoma dan Pierce setelah mengeluarkan undang-undang yang lebih ketat daripada yang diusulkan oleh Liquor and Cannabis Board, dan peraturan untuk toko vape sedang ditinjau oleh pengadilan Washington.

(Via Spokesman)

Comments

Comments are closed.