Wanita di Amerika Serikat Kasih Vape Pen ke 9 Siswa Untuk Mau Hubungan Sex

By Vape Magz | News | Senin, 21 Februari 2022

Penduduk kota kecil Tennessee terguncang setelah seorang wanita didakwa melakukan hubungan seks dengan setidaknya sembilan siswa sekolah menengah setempat dengan imbalan pena vape, kata laporan polisi setempat.

Melissa Blair, wanita berumur 38 tahun asal Amerika Serkat  ditangkap pada hari Selasa dan didakwa dengan 18 tuduhan pemerkosaan menurut undang-undang, empat tuduhan perdagangan manusia dengan melindungi aksi prostitusi, penghasutan anak di bawah umur, dan penyitaan properti pribadi, WTVC-TV melaporkan. Menurut Kepala Polisi Daerah McMinn, Joe Guy, setidaknya ada sembilan korban pria yang dikonfirmasi dengan insiden yang terjadi dari musim semi 2020 hingga akhir 2021 dari siswa di McMinn Central High School di kota Englewood. Salah satu orang tua mengatakan kepada WTVC bahwa Blair menjangkau korbannya – yang berusia antara 14 dan 17 tahun – dan menawarkan mereka barang-barang seperti pena vape untuk ditukar dengan seks. Pihak berwenang mengatakan mereka yakin mungkin ada lebih banyak korban.

Englewood, terletak sekitar 65 mil sebelah utara Chattanooga, memiliki populasi lebih dari 1.500 penduduk. Polisi mulai menyelidiki Blair setelah sekolah di distrik tersebut menerima surat tanpa nama, keterangan dari pihak Kepolisian setempat. Dia bukan seorang guru atau karyawan di distrik tersebut, namun terlibat dalam klub booster sekolah. Blair dilarang dari properti sekolah dan kegiatan sekolah.

“Kami hancur saat ini,” kata seorang ibu dari salah satu korban, yang meminta untuk tidak disebutkan namanya

“Saya tidak bisa dengan kata-kata menggambarkan bagaimana rasanya melalui apa yang kita alami sekarang. Ini adalah setiap emosi yang dapat Anda bayangkan. Dan tidak satupun dari mereka yang bahagia.” Tuturnya.

“Orang-orang kebanyakan fokus pada pelaku. Mereka tidak menyadari bagaimana hal itu juga menghancurkan sebuah keluarga. Bagaimana keluarga di rumah, dan kami tidak tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya. Saya tidak tahu bagaimana melanjutkan (hidup) ini.” Tambahnya.

Blair saat ini keluar dengan jaminan $ 100.000 yang dia buat Selasa malam. Dia dijadwalkan untuk dakwaan pada 28 Februari.

“Orang tua perlu berbicara dengan anak-anak mereka untuk berani speak up karena hal tersebut tidak benar. Itu benar-benar tidak benar,” kata warga Englewood, Christie Teague, kepada stasiun televisi tersebut.

“Saya akan marah jika itu terjadi pada anak-anak saya,” tambahnya.

 

(Via nypost.com)

Comments

Comments are closed.