Wadahi Vapers Berkumpul Dan Bertukar Pikiran, Union Labs Gelar Uphoria Roadshow

By Vape Magz | Events | Selasa, 26 Juli 2022

Gelaran Uphoria Roadshow yang digelar di kota Malang, Jawa Timur, Minggu (24/7/2022).

Vapemagz – Union Labs menggelar vape meet bersama komunitas vape yang digelar di kota Malang, Jawa Timur, Minggu (24/7/2022) lalu. Acara yang diberi nama Uphoria (Union Labs Phoria) ini merupakan wadah vapers untuk menjalin silahturahmi sekaligus bertukar pikiran soal dunia vape.

Ketua Komunitas Indonesia Mechanical Mode (IMM) Wawan mengatakan, sebenarnya acara tersebut terakhir digelar pada 2 tahun lalu, sebelum pandemi Covid-19 muncul di Indonesia.

Namun kini, wawan bersama komunitasnya memutuskan untuk membuat acara tersebut kembali bersama Produsen Liquid asal Surabaya, Union Labs untuk membuat Uphoria Roadshow.

“Kami itu sebenernya kangen banget sama Vapemeet. Kalo enggak ada acara gini, Komunitas enggak akan kumpul bareng,” ujar Wawan kepada vapemagz Indonesia.

Pada acara Uphoria Roadshow, sharing ilmu juga dilakukan dalam acara yang dihadiri oleh 300 lebih Vapers tersebut. Kemudian juga diadakan First Drip produk terbaru Union Labs, English Breakfast V5 dengan flavor Strawberry Yogurt Oat.

“English Breakfast adalah salah satu produk Union Labs yang berhasil mendapatkan posisi dihati Vaper Indonesia. Terbukti, kurang dari 3 Tahun English Breakfast sudah keluar varian kelimanya,” paparnya.

Menurut wawan, setelah gelaran vapemeet di malang selesai, rencananya Uphoria Roadshow akan menggelar vape meet ke seluruh nusantara.

Namun untuk kota selanjutnya, Union Labs bersama komunitas lainnya memilih kota Banyuwangi sebagai wilayah kedua yang bakal disinggahi.

“Kami akan keliling Indonesia. Dengan Kota pertama adalah Kota Malang. Yang kami gelar kemarin. Lalu Kota kedua Uphoria Roadshow akan digelar di Bayuwangi pada 31 Juli 2022 mendatang di Singo Osing Cafe,” tandas Wawan.

Sebagai informasi, acara tersebut dihadiri Komunitas Vape dari Kota Malang. Selain itu, hadir pula Komunitas vape dari Sidoarjo, Pasuruan, Mojokerto, Kediri, dan juga dari Jombang.

Comments

Comments are closed.