VPZ Meluncurkan Klinik Vape Setelah Pelonggaran Lockdown di Inggris

By Bayu Nugroho | News | Selasa, 18 Mei 2021

Retail vape terbesar di Inggris meluncurkan layanan klinik vape baru dengan tujuan membantu meningkatkan jumlah perokok berhenti. Langkah ini dilakukan saat toko vape VPZ mengumumkan ada peningkatan sebesar 165 persen dalam penjualan produk vape kit “New to Vaping” pada minggu pertama pembukaan kembali, setelah pelonggaran lockdown.

“Kami berinvestasi untuk membantu perokok berhenti dan mendukung negara dalam ambisinya menjadi negara bebas tembakau pada tahun 2030,” kata direktur VPZ Doug Mutter.

Lebih dari setahun tidak tersedia layanan berhenti merokok dari National Health Service (NHS) Inggris, perusahaan telah dibanjiri dengan banyaknya permintaan dari perokok yang ingin berhenti sejak pembukaan kembali seluruh toko pada 26 April.

“Akses layanan berhenti merokok lokal dan toko vape berkurang secara besar-besaran selama lockdown, ribuan perokok telah dibiarkan tanpa layanan apa pun untuk membantu mereka berhenti,” bunyi siaran pers.

The Scotsman
VPZ telah melihat permintaan yang sangat besar untuk perangkat New to Vaping (NTV) sejak pembukaan kembali di lebih dari 150 toko vape di Inggris.

“VPZ adalah spesialis vaping terkemuka di Inggris dan kami adalah ujung tombak dalam perang melawan pembunuh nomor satu bangsa, merokok. Kami sangat senang dapat meluncurkan konsep klinik vape mengikuti permintaan yang kuat dan menyadari kebutuhan akan tingkat layanan sejak pembukaan kembali,” tambah Mutter.

(Via The Scotsman)

Comments

Comments are closed.