VPZ Meluncurkan AEQ Pod Device Kit di Inggris

By Bayu Nugroho | News | Jumat, 30 Juli 2021

Retail vape terbesar di Inggris, VPZ, baru saja meluncurkan produk pod terbaru. AEQ Pod Device Kit, perangkat vape yang dirancang dan dikembangkan di fasilitas VPZ di Edinburgh untuk mendukung perokok yang ingin beralih ke vaping.

“AEQ Pod Device Kit merupakan produk vape yang mudah digunakan para perokok, tersedia dalam berbagai pilihan rasa dan tingkat nikotin. AEQ sudah mengungguli paket starter-kit lainnya di Inggris dan telah diperkenalkan saat VPZ meluncurkan Vape Clinic pertamanya,” isi pers rilis.

Planet of the Vapes
Direktur VPZ Doug Mutter: “VPZ mempelopori perang melawan pembunuh No. 1 di Inggris: merokok.”

“Pandemi telah memicu peningkatan tingkat merokok dan masalah kesehatan yang telah diperparah oleh pemotongan dana layanan berhenti merokok NHS. Peluncuran perangkat AEQ terbaru ini sebagai tanggapan untuk membantu perokok mengambil langkah pertama dalam perjalanan berhenti merokok mereka,” kata Mutter.

VPZ adalah retail vape terbesar di Inggris dengan lebih dari 150 toko. Sebuah laporan baru dari Royal College of Physicians Tobacco Advisory Group mendukung vaping sebagai pengobatan yang efektif untuk ketergantungan tembakau dan merekomendasikannya di semua jalur pengobatan.

(Via VPZ)

Comments

Comments are closed.