VPZ Buka 5 Gerai Baru Semenjak Berakhirnya Lockdown di Inggris

By Bayu Nugroho | News | Kamis, 1 Juli 2021

Salah satu retail vape terbesar di Inggris, VPZ, mengumumkan telah membuka lima toko baru sejak berakhirnya pembatasan lockdown Covid-19. Gerai baru tersebut berlokasi di Helensburgh, Port Glasgow, Castlemilk, Glenrothes dan Farnborough, sehingga total gerai yang dimiliki VPZ menjadi 159 gerai dan menciptakan 15 lapangan kerja baru.

Sejak masa lockdown berakhir pada April, VPZ telah melihat peningkatan 165 persen dalam penjualan starter kit. Melonjaknya permintaan starter kit dikarenakan banyak perokok yang tidak memiliki akses layanan berhenti merokok ke National Health Service (NHS). Selain itu juga, semua toko retail vape dipaksa ditutup, karena tidak diklasifikasikan sebagai penting selama lockdown.

Lisa Ferguson / The Scotsman
Direktur VPZ Doug Mutter: “VPZ mempelopori perang melawan pembunuh nomor 1 di negara ini yakni rokok.”

“Pandemi telah memicu peningkatan merokok dan masalah kesehatan masyarakat yang diperparah oleh pemotongan dana untuk layanan berhenti merokok NHS dan kelompok pendukung lokal. Lewat perluasan gerai, kami berkomitmen untuk mengembalikan momentum yang hilang ini dan membantu Inggris mencapai ambisinya menjadi negara bebas tembakau pada tahun 2030,” kata Mutter.

(Via The Scotsman)

Comments

Comments are closed.