Voopoo dan J99 Vape X MLI Perkenalkan Produk Terbarunya di Acara Back To 80’s

By Vape Magz | Events | Kamis, 11 November 2021

Salah satu event di awal ‘New Normal’ yang sukses dihelar baru-baru ini, yakni Back to 80’s, mendapatkan banyak apresiasi dari masyarakat Indonesia. Pasalnya, selain menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat, event tersebut juga dinilai memicu gairah era 80-an kepada para pengunjung yang datang.

Vapemagz Indonesia selaku penyelenggara event tentu tak bisa berjalan sendirian. Dukungan dari berbagai sponsor perusahaan kenamaan seperti salah satu perusahaan vape, yakni Voopoo menjadi salah satu tonggak dari suksesnya acara tersebut.

Selain itu, J99 Vape yang kini tengah berkolaborasi dengan Majelis Lucu Indonesia (MLI) juga turut memberikan kontribusinya dalam mensukseskan helaran tersebut.

Event yang diselenggarakan di Kawasan Tangerang, Banten pada Minggu (24/10/2021) tersebut dihadiri oleh berbagai komunitas. Tak hanya dari komunitas vape, berbagai komunitas mobil dan motor klasik turut pula meramaikan event tersebut. Selain itu, komunitas roller skate dan komunitas break dance juga menambah warna dari event tersebut.

Pada akhir acara, para pengunjung disuguhkan musik era 80-an oleh salah satu Disc Jockey (DJ) tanah air, yakni DJ Winky. Bersama dengan istrinya, Kenes Andari, DJ Winky berhasil membuat suasana ‘pecah’ dengan lagu-lagu era 80-an yang dibawakannya.

Sebelum event ditutup oleh perform DJ Winky, masing-masing sponsor seperti Voopoo dan J99 Vape X MLI mempresentasikan produk terbarunya kepada para pengunjung.

Voopoo mengenalkan produk terbarunya, yakni Drag Nano 2. Melanjutkan dari desain Drag klasik dan bergaya, dengan airflow yang precise, Drag Nano 2 disinyalir dapat memberikan pengalam MTL yang menakjubkan.

Selain itu, pada event tersebut J 99 Vape X MLI melalui komika Praz Teguh dan Ebel Cobra juga mengenalkan produk liquid terbarunya kepada para pengunjung yang diberi nama ‘Tercyduk’. Diketahui sebelumnya, liquid ‘Tercyduk’ merupakan salah satu liquid dari kolaborasi antara J 99 Vape dan MLI yang namanya terinspirasi dari salah satu komika yang juga talent dari MLI, yakni Coki Pardede.

Coki Pardede sendiri belum lama ini ditangkap oleh pihak kepolisian lantaran kedapatan tengah menggunakan narkoba jenis sabu-sabu. Uniknya, liquid ‘Tercyduk’ sengaja tak membeberkan rasa apa yang terdapat di dalamnya. Hal itu dikarenakan agar para vapers penasaran dengan rasa dari liquid tersebut.

 

Comments

Comments are closed.