Viral Sang Bayi Dicekoki Vape Oleh Ibunya Sendiri

By Bayu Nugroho | News | Sabtu, 17 Juli 2021

Belum lama ini muncul video viral, dimana seorang ibu tega mencekoki bayinya dengan vape. Aksi ibu ini diprotes banyak orang, lantaran perbuatannya tersebut dilakukan karena merasa lucu.

Aksi ibu mencekoki bayinya dengan vape tersebut dibagikan oleh akun Instagram @lets.talkandenjoy pada Rabu (14/7). Dalam video, nampak sang ibu berada di dalam mobil bersama bayinya. Ia nampak sedang asik menghirup vape berkali-kali di dalam mobil sambil bergaya.

Setelah selesai menghisap vape, sang ibu mulai menyodorkan perangkat vape ke mulut bayi. Seketika sang bayi ikut menghisap seperti yang dilakukan ibunya.

Sang ibu sendiri membagikan momen mencekoki bayinya dengan vape di akun Instagram Story miliknya. Ia menambahkan emoji tertawa seolah lucu dengan aksi bayinya.

Instagram / lets.talkandenjoy
Bayi yang sudah bisa berdiri itu nampak mengeluarkan uap vape dari mulutnya. Hal tersebut terjadi berkali-kali, karena sang ibu terus menyodorkan vape ke mulut bayi. 

Sementara di dalam mobil itu ada juga seorang pria. Namun, pria itu nampak cuek dan tidak mempedulikan jika bayi itu diberi vape. Lebih lanjut akun ini menjelaskan mendapatkan video tersebut dari laporan DM. Pelapor sendiri menyebut sang ibu berkali-kali melakukan tindakan itu ke bayinya.

Dilansir dari Halodoc, dampak nikotin dari perangkat vape menyebabkan perkembangan otak anak-anak menjadi lambat. Hal tersebut akan mempengaruhi daya ingat, konsentrasi, pengendalian diri, hingga suasana hati.

(Via BeritaHits.Id)

Comments

Comments are closed.