Viral! Remaja Australia paksa hewan ‘quokka’ untuk hisap vape secara paksa.

By Vape Magz | News | Selasa, 17 Agustus 2021

Hewan endemik asal australia, Quokka yang dipaksa untuk menjilat dan menghisap vape yang diyakininya sebagai makanan

Vapemagz – Remaja asal australia menjadi bulan-bulanan netizen mancanegara lantaran memaksa hewan lucu endemik asal australia yaitu ‘quokka’ untuk menghisap vape.

Dalam vidio tersebut, seorang remaja tersebut bukannya memberi makan hewan ‘quokka’ itu, malah memaksa hewan itu untuk membuka mulutnya dan dipaksa untuk menghisap vape itu.

Menanggapi video tersebut, Royal Society for the Prevention of Cruelty to Animals (Lembaga perlindungan binatang) Australia Hannah Dreaver, mengatakan kepada 9News bahwa dirinya mengecam sikap remaja dalam video tersebut.

“Ini benar-benar dan sama sekali tidak bertanggung jawab dan tidak dapat diterima untuk hewan malang yang tidak berdaya dan rentan ini menjadi sasaran kekejaman semacam itu,” katanya seperti di lansir 9news.

Lebih lanjut, Hannah mengatakan hewan lucu nan menggemaskan tersebut sangat rentan jika manusia memaksanya untuk berinteraksi, sebab pada hewan ‘quokka’ itu mempunyai sifat yang tidak terbiasa berinteraksi dengan manusia.

“Hewan-hewan ini sangat rentan. Mereka sudah tidak terbiasa dengan interaksi manusia, mereka tidak lari dari kita; mereka tidak interaksi,” pungkasnya.

Comments

Comments are closed.