Viral!! Minta Rokok Gratis Ngaku Anak Angkat Presiden Jokowi

By Vape Magz | News | Selasa, 7 Maret 2023

Seorang lelaki paruh baya baru-baru ini viral karena mengaku sebagai anak angkat Presiden Jokowi usai meminta jajan dan rokok gratis di sebuah minimarket. Hal itu terlihat dalam video yang diunggah oleh Instagram @terangmedia.

Dalam video yang beredar, lelaki tersebut dengan percaya diri meminta rokok gratis kepada petugas minimarket. Namun, tentu saja permintaannya tidak dikabulkan. Tak mendapat apa yang diinginkannya, lelaki itu kemudian mengaku memiliki seluruh cabang minimarket tersebut di Indonesia. Meski sudah direkam oleh salah satu kasir yang bertugas, tetapi lelaki itu tetap bersikeras meminta rokok gratis. Kasir pun menjelaskan bahwa setiap orang harus membayar barang yang dibeli di minimarket tersebut, bahkan oleh manajer sekalipun. Tetapi, lelaki itu menolak dan mengatakan jika cabang minimarket itu adalah miliknya.

“Kan punya saya, tinggal ngambil masa saya bayar yang punya,” ucap lelaki tersebut dalam bahasa Sunda.

Tak hanya itu, ia juga mengaku jika Presiden Jokowi adalah bapak angkatnya.

“Ada yang ngaku punya Indomaret se-Indonesia mau minta rokok dan jajan gratis, dan ngaku pak Jokowi bapak angkatnya,” tulis keterangan dalam video tersebut.

Di lain hari, lelaki tersebut rupanya datang kembali untuk meminta barang gratis. Namun kali itu, ia mengaku sebagai polisi. Video itu kemudian dibagikan kembali oleh Gibran Rakabuming, Wali Kota Surakarta sekaligus putra sulung Presiden Jokowi. Melihat orang lain mengaku sebagai anak angkat Jokowi, Gibran pun bingung. Ia mengunggah gambar tangkapan layar video tersebut sambil mempertanyakan sosok lelaki tersebut.

Saha eta? (Siapa dia?)” cuit Gibran.

Lucunya, Kaesang Pangarep pun membalas cuitan Gibran dengan menyebut jika sosok lelaki itu adalah kakak mereka.

“Itu kakak kita mas, lupa ya?” tulis Kaesang dalam kolom komentar.

Unggahan yang telah disukai sebanyak lebih dari 3.600 kali oleh sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar.

“Ngadi-ngadi aja bapak ini. Tapi jangan-jangan beneran…” tulis akun @a********

“Biasanya sakit jiwa. Kasihan, kalau waras nggak mungkin nekat seperti itu. Sekarang ini zaman susah,” komentar @I**************

“Salut dengan pegawainya karena masih mau melayani orang sinting dengan sabar,” tambah K**********

“Wkwkwk anak angkat dan bapak seumuran,” timpal @d*********

“Ngaku anak angkat pak Jokowi tapi mukanya kok tuaan dia?” cuit @r*********

 

Via suara.com

Comments

Comments are closed.