Vaporesso Luncurkan Kampanye “Together We Can!”

By Bayu Nugroho | News | Rabu, 27 Januari 2021

Vaporesso, merek vape terkemuka berbasis di Tiongkok, telah meluncurkan kampanye layanan publik yang mempromosikan dukungan komunitas vaping. Sejalan dengan kampanyenya Vaporesso merilis video inspiratif berjudul “Together We Can!” di channel Youtube-nya.

Video tersebut, dimaksudkan untuk meningkatkan kepercayaan diri dan mempersatukan komunitas vaping global. Lebih lanjut, video tersebut menyoroti upaya perusahaan untuk membantu pemilik toko vape di seluruh dunia, di tengah meningkatnya pengawasan selama pandemi Covid-19.

Perusahaan juga mencatat bahwa inisiatif “Vaporesso Power Shop” menjadi upayanya untuk meningkatkan industri global. Program ini juga mendukung toko vape lewat pemasaran, penjualan, dan pengiriman pasokan APD Covid-19.

Yahoo Finance
Simon Lai: “Kami telah melewati tahun 2020 dengan saling mendukung, dan kami sangat yakin bahwa komunitas kami akan menjadi lebih kuat dan melihat tahun yang lebih cerah di tahun 2021.”

“Video tersebut mencerminkan perjalanan yang telah kami lalui dengan mitra toko vape kami selama setahun terakhir. Ada kesulitan dan keuntungan, masa-masa sulit dan prestasi. Namun, mitra toko vape kami tidak pernah sendirian. Ada ribuan teman dan mitra yang mendukung dan memberdayakan satu sama lain di komunitas Vaporesso Power Shop,” kata Simon Lai, kepala eksekutif Vaporesso.

(Via Cision)

Comments

Comments are closed.