Vaporesso Bekerja Sama Dengan Toko Vape untuk Memberikan Bantuan di Prancis

By Bayu Nugroho | News | Sabtu, 9 Januari 2021

Melalui inisiatif CARE, Vaporesso terus memberikan yang terbaik untuk para pelanggannya. Pada malam Natal bulan lalu, perusahaan vape yang berbasis di China ini bekerja sama dengan 17 toko vape di seluruh wilayah Prancis untuk mendistribusikan pasokan bantuan makanan ke komunitas lokal mereka. Pasokan tersebut dimaksudkan untuk membantu orang-orang yang terkena dampak Covid-19.

“Seiring dengan pertumbuhan dan pengaruh Vaporesso sebagai merek internasional, kapasitasnya untuk memengaruhi perubahan positif di seluruh dunia juga meluas. Dengan adanya pandemi Covid-19 mengakibatkan perusahaan meningkatkan inisiatif kegiatan sosial perusahaan, sepanjang tahun 2020,” menurut siaran pers.

Di Prancis, Vaporesso CARE secara khusus memilih liburan Natal sebagai waktu untuk bersyukur. Dengan Covid-19 masih berkecamuk di seluruh negeri dan sebagian besar belahan dunia lainnya, banyak orang tidak dapat menghabiskan waktu dengan orang yang mereka cintai selama musim perayaan. Ditambah lagi tekanan keuangan yang berarti banyak orang sangat membutuhkan dukungan tersebut, menurut rilis tersebut.

Memahami hal ini, Vaporesso CARE terhubung dengan toko vape lokal untuk memberikan persediaan gratis, membantu orang yang membutuhkan sepanjang musim liburan. Persediaan makanan juga telah disumbangkan ke sejumlah organisasi amal dengan maksud untuk diberikan kepada orang-orang yang membutuhkan.

Joel Muniz / Unsplash
Vaporesso CARE sekarang didedikasikan untuk mendukung komunitas di seluruh dunia melalui kerja sama dengan toko dan institusi vape lokal.

“Di Vaporesso, kami sangat serius menjadi warga korporat yang positif. Melakukan apa yang bisa kami bantu untuk komunitas adalah bagian dari misi global kami. Agar dapat menjadikan dunia tempat yang lebih baik,” kata Niki Zhang, Direktur Pemasaran Global Vaporesso.

Program Vaporesso CARE didedikasikan untuk proyek amal dan aksi positif. Awalnya disatukan untuk membantu mitra internasional mengatasi pandemi, kini telah berkembang menjadi lebih dari sekadar perang melawan Covid-19.

(Via Cision)

Comments

Comments are closed.