Vaping Kini Terlarang Di Area Kerja Indoor Florida

By Bayu Nugroho | News | Rabu, 3 Juli 2019

Lebih dari 100 undang-undang mulai berlaku hari Senin kemarin, dan salah satunya berdampak pada vapers Florida. Nilai global industri vaping akan mencapai USD 45 miliar selama empat tahun ke depan. Tetapi sementara jumlah orang vaping produk tembakau terus meningkat, negara bagian Florida menindak.

Undang-undang ini akhirnya disahkan berdasarkan voting yang diadakan pada bulan November tahun lalu untuk melarang vaping di dalam tempat kerja. Undang-undang ini merupakan perpanjangan dari Florida Clean Indoor Air Act, yang dirancang pada tahun 1985 untuk meningkatkan kualitas udara dalam ruangan bagi warga Florida. Larangan vaping memperluas bahasa yang sudah ada yang melarang merokok di area tempat kerja tertutup untuk memasukkan produk vaping.

Bagi jutaan pekerja Florida, mulai Senin mereka tidak perlu khawatir tentang masalah keselamatan dikarenakan uap dari vaping di tempat kantor, dan itulah alasan untuk bernapas lebih mudah. Sedangkan bagi vapers, mereka mungkin harus mulai berbagi area merokok di luar ruangan dengan pengguna nikotin tradisional, yang hanya merupakan ketidaknyamanan kecil jika dibandingkan dengan kesehatan dan keselamatan masyarakat.

(Via FLAPOL)

Comments

Comments are closed.