Vaping Hadapi Batasan Baru Di New Mexico

By Bayu Nugroho | News | Kamis, 9 Mei 2019

Serangan terhadap vapers AS berlanjut minggu lalu, ketika New Mexico mempersiapkan persiapan untuk memperketat pembatasan pada produk harm reduction. Selain menyapu larangan baru di mana vaping diijinkan, ada pajak baru yang akan menyusul untuk membuat warga New Mexico untuk berhenti merokok.

Pada tanggal 14 Juni 2019 akan menjadi tanggal resmi dimana vaping ilegal di New Mexico. Hal itu berlaku di sebagian besar tempat kerja indoor, area publik seperti bioskop dan restoran. Pada bulan Juli pajak akan melonjak hingga 12,5 persen pada e-liquid.

Dan McKay / Albuquerque Journal
Sebuah tanda di dalam Student Union Building di Universitas New Mexico memperingatkan bahwa merokok dan vaping dilarang di kampus. Larangan vaping di dalam ruangan akan berlaku musim panas ini di seluruh negara bagian.

Tapi situasinya tidak seburuk yang seharusnya. American Cancer Society telah mendorong untuk pajak 76 persen, lebih dari tiga kali lipat dari yang dikenakan pada produk tembakau yang sebenarnya. Ada juga upaya untuk mendorong larangan rasa dan pembatasan usia di atas 21 tahun melalui badan legislatif negara bagian, yang untungnya telah dikalahkan untuk saat ini.

(Via Albuquerque Journal)

Comments

Comments are closed.