VapeZOO: Lebih 2500 Device HexOhm Terjual di Setiap Bulannya

By Ardha Franstiya | Events | Selasa, 22 Agustus 2023

Vapemagz – Acara 8th Anniversary Hexmeet Nasional (HEXNAS) bertajuk “INFINITE BROTHERHOOD – Beyond Community Inspire Others” sukses digelar selama tiga hari, tepatnya pada 18-20 Agustus 2023 di kawasan Ancol, Jakarta Utara (Jakut).

HEXNAS 2023 sendiri merupakan wadah perkumpulan seluruh komunitas HexOhm yang tersebar di berbagai daerah Indonesia, seperti Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Jember dan kota-kota besar lainnya.

Ketua Umum HexOhm Indonesia, Roy Kurniawan mengatakan HEXNAS di tahun ini mengusung tema INFINITE BROTHERHOOD yang mencerminkan ikatan tak terbatas antara komunitas HexOhm selama 8 tahun.

Tema tersebut menjadi pengingat akan pentingnya dukungan kolektif dalam memajukan industri vape di Indonesia.

“Persaudaraan adalah kekuatan di balik kesuksesan yang kita capai. Ini adalah alasan kita tetap teguh melalui segala tantangan dan menjadi lebih tangguh. Api brotherhood yang membara dalam diri kita menerangi jalan menuju masa depan yang penuh potensi,” jelas Roy di Pantai Festival Ancol, Sabtu (19/8/2023).

Sementara itu, Co Founder VapeZOO Djundi Karjadi mengatakan peran komunitas terhadap perkembangan industri rokok elektrik (REL) atau vape di Indonesia sangat penting.

VapeZOO sendiri merupakan sponsor utama dalam mendukung perkembangan HexOhm di Indonesia.

“Berkembangnya para peminat atau member komunitas ini berbanding lurus dengan penjualan HexOhm. Saat ini pasarnya semakin bagus, bahkan saat pandemi pun penjualan kami tetap stabil. Setiap bulan kami bisa menjual lebih dari 2500 device,” ujar Djundi.

Djundi mengungkapkan bahwa pasar HexOhm menargetkan kalangan menengah atas. Perkembangan HexOhm tak luput dari dukungan serta kolaborasi komunitas.

“Para member yang puas dengan produk dan pelayanan kami akhirnya mengajak teman-temannya untuk memakai Hexohm. Komunitas ini mejadi kepanjangan tangan kami,” jelasnya.

Menurutnya, saat ini, HexOhm tengah melebarkan sayap dengan melakukan ekspansi ke Malaysia. Terlebih juga sedang menjajaki pasar Korea Selatan, Philipina, dan Thailand.

“Saat ini pasar kami di Malaysia sudah mulai berkembang,” tambah Djundi.

Comments

Comments are closed.