Vapers Mirip Perdana Menteri Inggris Laku Menjadi Tamu Perayaan Natal dan Tahun Baru

By Vape Magz | News | Rabu, 22 Desember 2021

Sebuah pesta natal yang diselenggarakan oleh Riot Squad, salah satu produsen e-liquid dan vape sekali pakai di Inggris, mendadak heboh dengan kehadiran dari seseorang yang sangat mirip dengan Perdana Menteri Inggris, yakni Boris Johnson.

 

Pria yang memiliki nama asli Drew Galdron memang sengaja dihadirkan pada pesta natal yang diselenggarakan di Milton Keynes.

 

“Kami ingin memastikan pesta kami sama hebohnya dengan pesta Downing Street kemarin ini. Boris (Drew) telah membuat kesan besar sejauh ini, malam ini. Kami harus menjauhkannya dari beberapa anggota staf wanita pada satu titik. Dia memang menyukai vape, dan tampaknya dia pergi dengan sekotak sekali pakai QBAR baru produk kami tanpa meminta kepada kami,” kata pendiri Riot Squad, Ben Johnson, Rabu (22/12/2021).

 

Drew sendiri mengungkapkan, ia memiliki jadwal yang cukup padat yang ia kemas hingga malam tahun baru. Beberapa perusahaan, menurut Drew sudah memastikan untuk menggunakan jasanya dari perayaan natal hingga perayaan pergantian tahun.

 

“Pesta Natal jatuh tepat waktu bagi saya, dengan pesta perusahaan di seluruh Inggris mengalir penuh. Setelah pesta Riot Squad di Milton Keynes, saya langsung menuju ke pesta lainnya di London dan saya sudah banjir pesanan sampai akhir tahun ini. Kalau begini terus, saya mungkin bisa membeli wallpaper yang sama dengan Boris dan Carrie,” kata Drew.

Comments

Comments are closed.