Vape Tool, Aplikasi Smartphone Untuk Vapers Pemula

By Bayu Nugroho | News | Jumat, 9 Juli 2021

Jika sebelumnya Vapemagz sudah merekomendasikan aplikasi android bernama E-Liquid Calculator dari NOADS, kali ini ada aplikasi lain yang bisa menunjang belajar kalian menjadi brewer liquid handal yakni Vape Tool.

Vape Tool adalah aplikasi smartphone multifungsi untuk vapers yang tidak suka ribet dengan memiliki berbagai macam aplikasi untuk membangun coil, mengukur resistensi dan benchmark masa pakai baterai. Dengan Vape Tool, vapers akan dimudahkan dalam membangun coil dengan menggunakan berbagai macam jenis kawat, diameter, jumlah lilitan dan lain-lain.

Google Play Store
Vape Tool tersedia dua versi yakni gratis dan yang berbayar hanya dibanderol Rp 47.000 di Google Play Store.

Selain itu, Vape Tool juga memiliki kalkulator Ohm’s Law yang pastinya sangat berguna untuk memastikan agar pengaturan perangkat vape milik vapers selalu menggunakan pengaturan yang paling aman.

Versi Pro dari Vape Tool juga menyediakan berbagai firmware untuk beberapa chipset ternama seperti DNA, Yihi dan lain-lain. Kalian bisa mengunduh langsung firmware tersebut dan langsung lakukan instalasi pada perangkat vape milik vapers, tanpa perlu repot harus menyolokkan ke komputer terlebih dahulu.

(Via Google Play Store)

Comments

Comments are closed.