UKVIA Menyambut Rancangan Pedoman Vaping Dari NHS

By Bayu Nugroho | News | Senin, 28 Juni 2021

UK Vaping Industry Association (UKVIA) telah menyambut baik rancangan pedoman baru yang diterbitkan oleh National Institute for Health and Care Excellence (NICE).

Tujuan dari penerbitan rancangan pedoman baru untuk mendorong petugas kesehatan memberi tahun pasien dimana mereka dapat menemukan produk vaping, mempromosikan fakta vape yang memiliki risiko minim bahaya daripada rokok konvensional dan memberikan saran tentang bagaimana cara menggunakan perangkat vape dengan benar.

Sejalan dengan pengumuman ini National Health Service (NHS) segera melakukan uji coba, salah satunya adalah memberikan perangkat vape kepada perokok di Departemen Gawat Darurat. Langkah uji coba ini sudah berlangsung di beberapa rumah sakit NHS di Inggris dan Wales.

Vape Business
Penerbitan rancangan pedoman baru bertepatan dengan kampanye baru yang direncanakan oleh UKVIA, untuk mendukung pekerja garis depan dalam membantu perokok beralih ke perangkat vape.

“Sangat menyenangkan melihat NHS merangkul potensi kesehatan masyarakat dari vaping. Tindakan pro-vaping seperti menerbitkan rancangan pedoman dan uji coba adalah kunci untuk memastikan target pemerintah Inggris mencapai negara bebas asap rokok,” kata John Dunne, direktur jenderal UKVIA, dalam sebuah pernyataan.

(Via NICE)

Comments

Comments are closed.