Tretan Muslim Bisnis Vape

By Vape Magz | News | Sabtu, 3 Desember 2022

Tretan Muslim kini memulai bisnis di industri vape dengan menghadirkan sebuah liquid yang bernama ‘why’.

 

Tretan sebelumnya sempat menolak berbagai tawaran bisnis vape. Baru kali inilah dirinya mau terjun untuk berkecimpung di industri vape.

“Dulu saya nggak ngevape, makanya saya tolak beberapa tawaran untuk bisnis vape. Sekarang setelah saya ngevape, saya baru berani,” kata Tretan Muslim di grand launching liquid Why? di kawasan SCBD Jakarta, baru-baru ini.

Tretan Muslim mengaku beberapa sahabatnya di Majelis Lucu Indonesia (MLI) sempat mengeluarkan produk serupa. Bahkan MLI juga mengeluarkan dua produk liquid.

“Tapi saya nggak terlibat langsung. Dulu aneh saja, nggak ngevape tapi jualan liquid,” ucap Tretan.

Dalam bisnisnya ini, Tretan Muslim diajak bekerjasama oleh Roy Ricardo, yang sudah bertahun-tahun sukses mengembangkan brand vape, Vaping Chills, Jarvis Pods, Bukan Liquid KW.

“Saya lihat orangnya. Sudah banyak orang jelasin ke saya tentang bisnis vape tapi saya kurang percaya. Dan bang Roy Ricardo ini jelaskan saya langsung percaya. Kami sudah seperti keluarga,” tambahnya.

Dan liquid perdana Why? yang diluncurkan rasa Banana-Berry. Dengan ukuran 60 mil, liquid jenis Freebase, serta nikotin 3 mg dan 6mg.

“Yang paling sulit dibikin liquid itu rasa berry. Apalagi ini dicampur pisang. Dengan jarang inilah yang menjadi pertanyaan, ‘Why?” beber Tretan Muslim.

Via liputan6.com

Comments

Comments are closed.