TPE Dijadwalkan Akan Berlangsung Bulan Mei di Las Vegas

By Bayu Nugroho | News | Minggu, 28 Februari 2021

Industri vape telah mencapai situasi normal di Las Vegas pada musim semi ini. Tobacco Plus Expo (TPE) 2021 dijadwalkan akan berlangsung pada 12-14 Mei. TPE merupakan pameran dagang produk vape dan berbagai produk alternatif tembakau pertama tahun ini.

Dalam pameran ini para pelaku industri turut meramaikan mulai beragam pilihan perangkat keras vaping, pemasok likuid, serta banyak anggota dari industri ganja. Acara yang digelar oleh Kretek International Inc., TPE awalnya akan diadakan pada bulan Januari hingga akhirnya mundur ke bulan Mei.

Halfwheel
Peserta pameran akan diizinkan untuk melakukan vaping di stan mereka, dan akan ada area khusus vaping yang ditentukan untuk mereka yang menghadiri pertunjukan.

Siaran pers menyatakan bahwa pertunjukan tersebut akan mengikuti protokol Covid-19 untuk memastikan keamanan peserta dan pengunjung pameran. Masker akan diwajibkan, artinya peserta tidak dapat berkeliling di area pameran sembari vaping. Nantinya baik peserta maupun pengunjung pameran harus menjalani pemeriksaan suhu, masuk ke kabin sterilisasi, dan jaga jarak selama di area pameran.

(Via Tobacco Plus Expo)

Comments

Comments are closed.