The Vaping Congressman, Duncan Hunter, Tertangkap Tangan Melakukan Penggelapan Dana

By Bayu Nugroho | News | Kamis, 23 Agustus 2018

Industri vape memiliki harapan yang sangat tinggi pada Duncan Hunter, politisi Amerika dan anggota Partai Republikan asal California, setelah dia mulai menghisap vape mod selama sidang kongres yang membahas vaping di pesawat. Para pelaku industri berharap kalau Duncan mampu membatalkan rencana peraturan FDA yang selama ini masih mengancam akan menghapus seluruh industri ini di beberapa tahun mendatang.

Lewat tindakannya ini, Duncan mendapat predikat sebagai “The Vaping Congressman“. Namun semenjak itu ada berita beredar di media sosial yang mengatakan bahwa Duncan sedang berada di bawah pengawasan, karena secara ilegal telah menggunakan dana kontribusi kampanye untuk pengeluaran pribadi. Desas-desus bertambah bahwa dia menggunakan kartu kredit untuk membeli sebuah video game untuk putranya dan berlibur bersama keluarganya ke Italia.

(The San Diego Union-Tribune)
Duncan Hunter beserta Istrinya, Margaret, tertangkap tangan tengah menggelapkan dana kontribusi kampanye.

Atas tindakannya ini Duncan dan istrinya, Margaret didakwa kemarin karena secara ilegal menggunakan  USD 250.000 dana kampanye menjadi dana gelap pribadi mereka dan dana menyesatkan untuk Komisi Pemilihan Federal (FEC).

(Via Vapes)

Comments

Comments are closed.