The Flash Buat Alarm Berbunyi Usai Vaping Dalam Pesawat

By Vapemagz | News | Selasa, 9 April 2019

Pemeran The Flash dalam serial superhero garapan CW Television Network, Grant Gustin tertangkap sedang melakukan vaping di dalam toilet pesawat. Hal ini membuat alarm dalam pesawat yang ditumpanginya berbunyi, dan nyaris memicu pendaratan darurat.

Gustin menjadi penumpang kelas satu maskapai Compass Airlines dari Los Angeles ke Vancouver awal bulan ini. Saksi mata mengatakan, beberapa menit setelah penerbangan lepas landas, Gustin langsung pergi ke kamar mandi dengan vapenya, lalu uap mulai keluar dari bawah pintu, memicu alarm asap dalam pesawat.

Menurut pemberitaan TMZ, pilot dan co-pilot sampai harus mengenakan masker oksigen karena uap menembus kokpit. Beruntung, kejadian ini tak sampai memaksa pilot untuk melakukan pendaratan darurat.

Seorang juru bicara Compass Airlines mengkonfirmasi kejadian tersebut. “Indikator asap dalam pesawat menyala ketika uap keluar dari toilet depan saat dalam penerbangan. Perangkat vaping disita dari penumpang yang kooperatif. Penerbangan mendarat dengan selamat di Vancouver, tanpa penundaan,” seperti dikutip TMZ.

IMDB
Grant Gustin saat memerankan Barry Allen alias The Flash, sang manusia tercepat di dunia. (ZAL)

Perwakilan dari Gustin menolak untuk berkomentar tentang kejadian itu. Dirinya hanya mengakui telah vaping lantaran berusaha untuk bersantai. Penerbangan berlanjut sesuai jadwal dan ketika pesawat mendarat di Vancouver, Gustin ditemui oleh pihak berwenang. Dirinya dibiarkan pergi setelah mendapat peringatan.

Menurut Administrasi Keamanan Transportasi, rokok elektrik bertenaga baterai, alat vaping dan vape pens, atomizers, serta ENDS hanya boleh dibawa ke dalam kabin pesawat, tetapi dilarang digunakan di dalam pesawat. Administrasi Penerbangan Federal (The Federal Aviation Administration atau FAA) melarang perangkat ini disimpan dalam bagasi lantaran potensi untuk terbakar.

Nama Gustin sendiri melejit usai memerankan Barry Allen alias The Flash, sang manusia tercepat di dunia, adaptasi dari serial komik DC. Sebelumnya, dirinya juga menjadi bintang dalam serial drama musikal Glee.

(Via TMZ)

Comments

Comments are closed.