Targetkan Segmentasi MTL, Tiga Brand Ini Berkolaborasi Luncurkan Liquid All Day Vape

By Vape Magz | News | Sabtu, 28 Mei 2022

Kiri : COO Hanso Society, Andrew Soejanto | Tengah pertama : Owner Swtch sekaligus CEO Vapemagz, Bernaldi Djemat | Tengah kedua : CEO JVS Group, Budiyanto | Tengah ketiga : CEO Hanso Society, Roger Morrison | Kanan : CEO Jago Liquid, Ario Ardani (Sumber foto : Pribadi)

Vapemagz – Tiga brand liquid ternama yakni Hanso Society, Jago hingga Switch melakukan kolaborasi yang sangat inovatif dan unik. Pasalnya, brand besar tersebut baru saja meluncurkan liquid All Day Vape (ADV) yang ditujukan untuk segementasi Mouth To Lung (MTL).

Chief Operating Officer (COO) Hanso Society, Andrew Soejanto menerangkan, rata-rata vapers luar negeri sudah mengadaptasi metode MTL. Maka demikian, ia mengajak vapers di Nusantara untuk mengadaptasi metode tersebut dengan memberikan rekomendasi soal liquid yang cocok untuk MTL, yakni ADV.

Terlebih, peluncuran liquid All Day Vape (ADV) ke pasar domestik kali ini dibantu oleh Jakarta Vapor Shop (JVS) Group sebagai distributor resmi, sehingga ia meyakini akan lebih banyak user MTL kedepannya.

“Karena kita melihat kiblat di luar negeri kan secara mayoritas sudah MTL ya. Jadi disini kita bisa melangkah lebih maju lagi. Terlebih, kita didukung juga dengan JVS Group sebagai officially distributor dan pemasaran. Jadi saya yakin bisa memperluas segmentasi kedepannya,” ujar Andrew saat peluncuran liquid ADV di Glass House, Jakarta Selatan, Jumat (27/5/2022).

Talkshow interaktif soal peluncuran liquid All Day Vape yang tidak hanya ditujukan untuk pecinta MTL saja, tetapi juga untuk vapers entry level (Sumber foto : Pribadi)

Dia mengakui, liquid ADV tidak hanya ditujukan kepada user MTL saja, namun juga bertujuan untuk memperkenalkan secara lebih dalam ke vapers entry level soal metode MTL. Hal ini mengingat, rata-rata vapers di Indonesia masih cukup awam soal metode tersebut.

“Sebenanya, kita juga ingin membawa sesuatu yang baru di segmentasi MTL yang akan kita coba kembangin. Selain itu, kita ingin memperluas kesempatan kepada vapers untuk belajar mengenai MTL,” tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Chief Executive Officer (CEO) Hanso Society, Roger Morrison mengatakan, peluncuran liquid ADV mendapat respon positif dari vape enthusiast hingga komunitas MTL. Sebab, berdasarkan testimoni, liquid ADV mempunyai flavor yang sangat authentic dan berbeda dari liquid di Indonesia pada umumnya.

Euforia peluncuran liquid All Day Vape (ADV) di Glass House, Jakarta Selatan, Jumat (27/5/2022)

“Kita melihat dari animonya juga sangat happy ya, bahwa memang diluar karakteristiknya kaya begini nih. Jadi memang kita juga terbantu dengan komunitas MTL untuk memverifikasi bahwa ini lah yang mereka tunggu-tunggu,” kata Roger.

“Karena apa yang kita tawarkan pada ADV ini, mungkin agak sedikit berbeda ya dari liquid yang lain. Apalagi ke produk yang mencari sensasi dari rasanya saja yang ditonjolkan. Karena pada ADV ini, flavornya yang kita ciptakan adalah konsistensi secara kualitas dan tidak membosankan,” sambungnya.

Sementara itu, Chief Executive Officer (CEO) Jago Liquid, Ario Ardani menambahkan, pemasaran liquid ADV diprioritaskan untuk pasar domestik terlebih dahulu lewat JVS Group, sebagai distributor resmi. Namun tak menutup kemungkinan, liquid ADV juga akan dipasarkan ke luar negeri kedepannya.

“Pertama sih kita fokuskan dulu ya di Indonesia, tetapi tidak menutup kemungkinan liquid ini kita ekspor juga nantinya. Jadi memang kita menyasar ke domestic market terlebih dahulu saat ini, kerjasama penjualannya tentunya lewat JVS ini,” pungkasnya.

Comments

Comments are closed.