Tanggapan UKVIA Mengenai Rencana Pembatasan Perdagangan Inggris Tahun 2021

By Bayu Nugroho | News | Selasa, 29 Desember 2020

UK Vaping Industry Association (UKVIA) mendesak pemerintah untuk mempertimbangkan kembali penggolongan toko vape sebagai ritel esensial, karena ini merupakan bagian dari pembatasan di bawah tingkat 4 Inggris dan berpotensi penutupan memasuki awal tahun 2021.

“Ini bukan hanya tentang menyediakan jalur kehidupan bagi bisnis vape, tetapi juga untuk vaper dan perokok yang menganggap vape merupakan keputusan yang mengubah hidup mereka, terutama di sepanjang tahun ini,” kata John Dunne, direktur jenderal UKVIA.

“Saat perokok membuat resolusi tahun baru, kita harus ingat bahwa awal tahun ini, Kesehatan Masyarakat Inggris mengakui kontribusi yang dimainkan oleh vaping dalam membantu perokok berhenti dan Royal College of Physicians telah menemukan bahwa rokok elektrik efektif dalam membantu orang berhenti merokok,” tambah Dunne.

Vapouround
John Dunne: “Kami ingin memastikan bahwa bila ada perokok yang memiliki keinginan untuk berhenti merokok di tahun 2021, dan mereka yang sudah mencoba vaping, dapat terus mendapatkan akses ke perangkat rokok elektrik, likuid dan saran spesialis yang dapat ditawarkan oleh anggota kami.”

Dunne mengungkapkan bahwa toko ritel vape yang baik harus mendukung pencegahan virus Covid-19. “Toko kami tidak memiliki banyak pelanggan seperti gerai lain dan mudah mengontrol jumlah mereka di dalam toko pada satu waktu,” tutup Dune.

(Via UKVIA)

Comments

Comments are closed.