Taat Perluas Kapasitas Produksi dan Pergudangan

By Bayu Nugroho | News | Senin, 19 Juli 2021

Taat Global Alternatives telah menyelesaikan perjanjian sewa untuk fasilitas baru guna memperluas kapasitas manufaktur dan pergudangan di Las Vegas, Nevada, AS.

Dikombinasikan dengan fasilitas yang sudah ada, fasilitas baru ini akan meningkatkan total ruang perusahaan dan memungkinkan pembentukan departemen internal baru untuk tujuan produksi seperti konten digital dan manajemen event.

Lightspeed
Perluasan fasilitas ini merupakan upaya proaktif untuk memastikan perusahaan memiliki kapasitas yang cukup untuk memenuhi permintaan pasar. Selama sembilan bulan terakhir, Taat telah memasok lebih dari 300 toko retail di 37 negara bagian AS.

Fasilitas gudang baru ini diperkirakan mampu menyimpan sekitar 181.400 kg bahan dasar Beyond Tobacco, dibandingkan fasilitas sebelumnya yang hanya mampu menyimpan 68.000 kg. Selain memiliki kontrol iklim, ruang penyimpanan ini juga memiliki fungsi kontrol kelembaban yang dapat digunakan untuk menjaga bahan dasar tetap segar.

Dengan kapasitas gudang baru 200 persen lebih besar dari fasilitas sebelumnya, Taat memperkirakan akan mampu memenuhi jumlah pesanan e-commerce langsung ke konsumen secara efisien serta pesanan grosir. Gudang ini juga memiliki empat pintu muat di dermaga yang dapat mengurangi waktu penjemputan dan pengantaran bagi penyedia logistik.

(Via Globe Newswire)

Comments

Comments are closed.