Taat Global Alternatives telah mengembangkan desain kemasan untuk Taat Original, Smooth, dan Menthol untuk dijual secara eceran di Inggris.
Pengemasan untuk semua rokok tembakau di Inggris harus mematuhi persyaratan, termasuk warna utama yang ditentukan, permukaan halus tanpa tekstur atau emboss, dan tidak adanya gambar atau logo promosi. Karena Taat adalah produk non-tembakau, maka Taat tunduk pada peraturan pengemasan yang berbeda. Perusahaan mengharapkan bungkusnya yang berwarna cerah terlihat menonjol dibandingkan dengan bungkus rokok konvensional biasa.
“Saat kami terus menjajaki peluang pasar di luar Inggris, kami menyadari bahwa Uni Eropa menghadirkan jaringan regulasi yang rumit, dengan setiap negara anggota menerapkan aturannya sendiri terkait dengan impor, tarif pengemasan, dan faktor lainnya. Minat terhadap produk kami dari perokok yang sudah berusia legal di Eropa sangat besar, dan kami akan menavigasi peraturan di setiap negara,” kata Setti Coscarella.
(Via Taat Global)
Comments