SwissX Peringatkan Pemilik Ritel Untuk Menarik Juul Dari Rak Penjualan

By Bayu Nugroho | News | Minggu, 14 Februari 2021

SwissX Labs mengirim surat penarikan produk kepada ratusan perusahaan, menuntut mereka berhenti menjual Juul dan perusahaan lainnya yang memproduksi produk yang melanggar paten dalam waktu 30 hari. Tujuannya adalah untuk melindungi publik dari penggunaan kekayaan intelektual yang tidak disetujui dan berbahaya, menurut siaran pers.

Surat tersebut juga meminta dengan keras agar toko menghilangkan produk Juul dari rak mereka atau berisiko akan dimasukkan dalam gugatan, karena sudah masuk dalam pelanggaran paten. SwissX menyatakan prihatin tentang integritas paten penemunya, serta keamanan publik yang mungkin terancam bahaya karena pelanggaran produk.

Side Effects | Health and Medical News / Araceli Gomez
SwissX meminta pemilik ritel untuk menarik Juul dari rak penjualan atau terpaksa masuk dalam gugatan.

Penerima surat penarikan produk termasuk 7-11, Speedway, Casey’s, Cumberland Farms, Quick Stop, AMPM, Wawa, dan ExtraMile.

“Kami tidak ingin pemilik ritel yang tidak bersalah terseret dalam hal ini. Itulah mengapa kami memberi mereka pemberitahuan 30 hari untuk menarik produk Juul. Tapi jika mereka menolak, kami akan melakukan apa yang harus kami lakukan,” kata Rudy Delarenta, wakil presiden senior penjualan dan pemasaran SwissX.

(Via GlobeNewswire)

Comments

Comments are closed.