Supporter di Inggris Dilarang Menonton Bola Karena Lempar Vape ke Lapangan

By Vape Magz | News | Kamis, 24 November 2022

Seorang penonton dilarang menonton sepak bola karena melempar vape. Damon Alexander lelaki berusia 34 tahun berada di Pengadilan Poole Magistrates pada, 18 November 2022 sehubungan dengan insiden di kandang AFC Bournemouth pada 8 Oktober lalu.

AFC Bournemouth menjamu Leicester dalam pertandingan Liga Premier pada hari itu dan mengklaim kemenangan 2-1 berkat gol dari Philip Billing dan Ryan Christie.

Alexander, yang alamatnya diberikan sebagai Roman Close, Barrow Upon Soar, didakwa dengan dua tuduhan, yakni melempar vape ke arah area yang berdekatan dengan area bermain yang biasanya tidak diperbolehkan oleh penonton.

Terdakwa didenda £230 dan  diperintahkan untuk membayar biaya tambahan £92 dan biaya £85 setelah mengaku bersalah atas kedua pelanggaran tersebut.

Seorang wakil hakim distrik memerintahkan agar perintah pelarangan sepak bola selama dua tahun dibuat. Itu menentukan bahwa Alexander tidak dapat menghadiri pertandingan Leicester City atau pertandingan Liga Premier lainnya, tetapi tidak ada larangan yang berlaku untuk pertandingan di luar Inggris.

 

Comments

Comments are closed.