Sudah siap? IECIE akan hadir ke Indonesia di bulan Oktober

By Vape Magz | News | Selasa, 6 September 2022

Vapemagz – IECIE selaku salah satu platform pameran yang memiliki pengaruh di industri vaping global bakal meramaikan tanah air dengan gelaran acara tur global yang diselenggarakan pada tahun ini. Indonesia, khususnya Kota Jakarta menjadi lokasi pertama dari pagelaran event internasional yang bertajuk ‘IECIE Jakarta Vape Show’ tersebut. IECIE Jakarta Vape Show sendiri rencananya akan
diselenggarakan pada tanggal 20 hingga 22 Oktober 2022, dan Jakarta International Expo atau Jiexpo dipilih sebagai tempat event tersebut digelar.

IECIE percaya bahwa gelaran ini dapat menciptakan lebih banyak peluang bisnis dan membantu sebagian besar produsen dan merek vape Cina untuk terhubung dengan pasar di negara-negara bagian Asia Tenggara. Berbagai kegiatan akan mengisi rangkaian acara IECIE Jakarta Vape Show seperti peluncuran produk terbaru dari berbagai produsen vape, diskusi seputar pengembangan produk vape yang tentunya diisi oleh para ahli berkompeten, serta acara lainnya yang tak kalah menarik dan sayang untuk dilewatkan. Sekedar informasi, IECIE telah memulai perjalanannya sejak tahun 2015. Platform ini selain menyatukan masyarakat dan bisnis, juga menciptakan peluang bagi pelanggan kami untuk mengembangkan hubungan dengan pelanggan baru dan lama dari berbagai belahan dunia. Dalam 7 tahun terakhir, IECIE telah melayani lebih dari 2.691 vape dan perusahaan terkait. IECIE juga berhasil menarik 423.717 pengunjung (tidak termasuk ruang daring dan livestream).

Berbagai booth pameran mengisi di event IECIE (sumber foto : Istimewa)

IECIE telah berkembang menjadi merek yang sukses dan platform bisnis profesional untuk industri vape. IECIE telah bekerja sama dengan merek internasional untuk memastikan bahwa anda dapat merasakan berbagai produk dan mempelajari teknologi terbaru di pameran yang diselenggarakannya. Sementara itu, IECIE mengandalkan sumber daya global Informa Markets, tim yang beranggotakan para profesional dan jaringan internasional untuk menjangkau lebih jauh dan luas, guna memberikan kesempatan bagi anda untuk menemukan mitra, membuat kesepakatan, dan bertemu peluang bisnis yang berpotensial.

Pengunjung dapat mengambil tiket gratis di situs resmi IECIE: https://en.iecie.com/ Adapun IECIE berharap dapat mengenal lebih banyak
merek dan perusahaan vape Indonesia. Jadi jika anda tertarik dengan acara kami, silakan ambil bagian dalam IECIE tanpa ragu-ragu.

Comments

Comments are closed.