Spirit Airlines Melarang Penumpang Menggunakan Maskapainya Lagi Setelah Kedapatan Vaping Di Pesawat

By Bayu Nugroho | News | Selasa, 11 Juni 2019

Seorang penumpang Spirit Airlines yang berusia 30 tahun dalam penerbangan dari Detroit ke New Orleans baru-baru ini dilarang untuk menggunakan maskapai ini setelah kedapatan vaping di kamar mandi pesawat.

Seorang petugas bernama Sheriff Kepolisian Jefferson Parish juru bicara dari Kapten Jason Rivarde pada Penerbangan NK 985 mengungkapkan kepada seorang deputi pada hari Selasa bahwa dia melihatnya membawa rokok elektrik dan menghembuskan ke dalam tas.

Penumpang tersebut lalu beranjak dan pergi ke kamar kecil. Tak lama berada di kamar mandi alarm asap pesawat berbunyi. Ketika sampai di Bandara Internasional Louis Armstrong New Orleans, penumpang yang tidak dikenal itu menyangkal merokok di kamar kecil. Dia lalu mengaku kepada seorang deputi bahwa dirinya tidak mengetahui bahwa vaping dilarang dalam penerbangan.

Jerusalem Post
Vaping rupanya bukan satu-satunya masalah. Penumpang lain mengeluh kepada pramugari bahwa ia telah minum dari botol-botol alkohol yang ia bawa. Sampai saat ini Spirit Airlines belum menanggapi hal tersebut.

Penumpang tersebut tidak ditangkap, tetapi dia mungkin tidak akan pernah lagi terbang dengan maskapai Spirit Airlines. “Ini adalah bisnis pribadi yang dapat melarang pelanggan peraturan,” kata Rivarde.

(Via CNN / USA Today)

Comments

Comments are closed.