SnowPlus Bekerja Sama Dengan Pabrikan Kanada Dvine Laboratories

By Bayu Nugroho | News | Minggu, 21 Februari 2021

SnowPlus mulai mengalokasikan kembali produksinya ke Kanada. Produsen perangkat vape yang berbasis di China mengkonfirmasi kemitraannya dengan perusahaan manufaktur Kanada, Dvine Laboratories.

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan Dvine Laboratories untuk pembuatan produk SnowPlus di Kanada dengan standar kualitas yang ketat. Memiliki mitra manufaktur lokal tepercaya yang tidak hanya akan meningkatkan rantai produk kami, tetapi juga memungkinkan SnowPlus menawarkan likuid berkualitas premium,” kata Brad Jemmett, General Manager SnowPlus Kanada.

Pusat produksi akan berlokasi di Lindsay, Ontario. Perusahaan menyatakan bahwa pemilihan lokasi menjadi bagian penting dari strategi pertumbuhannya. Karena tidak perlu lagi bergantung pada satu daerah atau produsen untuk bertanggung jawab atas semua kebutuhan produksinya.

STIG International
Diperkirakan 90 persen perangkat vape dunia dirancang dan diproduksi sekitar 1.000 pabrik di Shenzhen, China. Ribuan perusahaan lainnya membentuk rantai produksi di seluruh provinsi Guangdong.

Langkah ini menjadikan SnowPlus satu-satunya sumber domestik dan internasional untuk produk dan aksesoris vape di Kanada. “Kami sangat senang memiliki mitra seperti SnowPlus. Tidak hanya berkomitmen pada standar kualitas yang kita miliki, mereka juga memberikan apa yang diinginkan konsumen kita,” kata Nick Paparamborda, VP of Sales Dvine Laboratories

Laboratorium SnowPlus dan Dvine telah menyatakan bahwa likuid untuk produk SnowPlus akan diproduksi di Kanada, begitu juga untuk pengisi pod, perakitan akhir, dan pengemasan. “Ini memastikan bahwa keluaran produk tetap konsisten dengan spesifikasi dan standar pengujian pemerintah kami,” pernyataan rilis.

(Via Vape HK)

Comments

Comments are closed.