Snowplus Akan Pamerkan Dua Produk Disposable Pod Terbaru di Vaper Expo UK

By Ardha Franstiya | Events | Kamis, 26 Oktober 2023

Vapemagz – Snowplus, brand rokok elektrik terkemuka di Tiongkok dikabarkan akan luncurkan dua produk vape sekali pakainya, yakni Snowplus Gold Bar dan Snowplus Clic di Inggris.

Dua produk terbaru dari Snowplus ini disebut merupakan perangkat pertama yang memenuhi standar TPD 5.000 isapan, dan akan dipamerkan pertama kali di acara Vaper Expo UK, Birmingham, Inggris pada 27-29 Oktober 2023.

“Snowplus Gold Bar akan menjadi game changer dalam industri ini, dan pastinya akan memimpin arah pengembangan produk,” ujar juru bicara Snowplus, mengutip tobaccoreporter, Kamis (26/10/2023). 

“Vape sekali pakai TPD berkapasitas 5.000 isapan belum pernah terlihat di pasar Inggris sebelumnya,” lanjutnya menjelaskan.

Seperti diketahui, seluruh penjualan produk vape di Inggris wajib mematuhi Petunjuk Produk Tembakau UE (TPD). Dalam memenuhi persyaratan TPD, sebagian besar produk vape sekali pakai legal di Inggris menghasilkan kurang dari 800 isapan.

Model device Gold Bar dan Clic sendiri telah dilengkapi tangki e-liquid transparan, sehingga memungkinkan pengguna mengetahui secara real-time level cairan yang tersisa.

Snowplus Gold Bar dan Snowplus Clic. (tobaccoreporter.com)

Selain itu, kedua produk Snowplus tersebut menggunakan koil berbahan khusus yang telah melewati proses uji laboratorium, sehingga dapat menghasilkan rasa konsisten dan otentik dari 16 pilihan varian rasa.

“Snowplus telah memelopori inovasi yang bertanggung jawab sejak didirikan pada tahun 2019,” demikian pernyataan Snowplus.

“Dengan pendanaan sebesar $40 juta dari investor terkenal seperti Sequoia Capital, perusahaan ini bertujuan untuk memberikan alternatif yang lebih baik daripada rokok mudah terbakar bagi konsumen dewasa,” tutupnya.

Comments

Comments are closed.