Sidang Vonis Kasus Ganja Jeff Smith Ditunda

By Vape Magz | News | Rabu, 1 September 2021

Masih ingatkah pembaca vapemagz dengan artis Jeff Smith? Ya, artis yang mengawali karir di sinetron “Romeo & Juminten” yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta itu kini harus menjalani proses hukum karena kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja.

Hari ini, Rabu (1/9/2021), Jeff Smith seharusnya menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat untuk mendengarkan vonis dari majelis hakim. Namun, dalam sidang hakim ketua kemudian memutuskan sidang pembacaan vonis Jeff Smith ditunda dengan alasan berkas yang belum selesai.

“Jadi, sidang kita tunda sampai hari Rabu, tanggal 8 September 2021,” ucap hakim ketua di persidangan.

Mendengar keputusan dari hakim ketua, Jeff Smith yang dihadirkan secara daring dalam persidangan tampak pasrah mengiyakan dan sidang pun ditunda. Sementara itu, kuasa hukum Jeff Smith yang ditemani dengan ibunda Jeff Smith, Areistiani, juga tampak menuruti keputusan hakim ketua saat itu dan menyudahi sidang hari ini.

“Kepada teman-teman media mohon maaf atas informasinya. Saya juga tidak tahu kalau (sidang) bakal ditunda hari ini karena di luar kehendak saya,” kata kuasa hukum Jeff Smith, Aldi Surya Kusuma saat dihubungi vapemagz.

Jeff Smith sendiri sebelumnya dituntut oleh Jaksa Penuntut Umum dengan hukuman 6 bulan penjaran dan rehabilitasi.

 

Produk liquid milik Jeff Smith.

Seperti diketahui, Jeff Smith ditangkap Polres Metro Jakarta Barat di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Kamis (15/4/2021) pukul 03.00 WIB. Dari hasil penangkapan, polisi menemukan barang bukti berupa ganja seberat 0,52 gram.

Penangkapan tersebut tak lama setelah Jeff Smith meluncurkan bisnisnya di industri rokok elektrik berupa liquid vape yang berkolaborasi dengan El Dripo Cartelo. Peluncuran liquid yang dinamai ‘Kane’ itu menjadi tambahan catatan deretan artis yang berbisnis di industri rokok elektrik.

Comments

Comments are closed.