Shyalimar Hadiahkan Uang Dolar, Bagi Yang Berhasil Temukan Pelaku Yang Paksa Balita Vaping

By Bayu Nugroho | News | Rabu, 7 April 2021

Baru-baru ini dunia maya dihebohkan dengan beredarnya video balita perempuan yang sedang vaping. Diduga balita tersebut dipaksa oleh orang tuanya sendiri untuk vaping, lalu video tersebut diedarkan melalui platform Instagram.

Sontak video tersebut menjadi viral dan membuat salah satu artis bernama Shyalimar Malik atau biasa disapa Cima akhirnya murka. Cima pun menggelar sebuah sayembara, bagi siapa saja yang berhasil menyeret orang tua tersebut ke penjara akan diberikan hadiah.

Cima akan memberikan uang sebesar 100 dolar bagi yang bisa menjebloskan orang tua balita tersebut ke penjara. Kemarahan Cima dipicu karena dalam perangkat vape mengandung zat nikotin yang berbahaya untuk dikonsumsi balita dan orang ini harus dihukum.

Instagram / lutfiagizal
Lutfi Agizal mengunggah ulang video orangtua yang memaksa putrinya vaping.

“Iya benar, aku nggak bohong. Aku bakalan kasih uang 100 dolar buat orang yang nemuin alamat orangtua yang kasih dan suruh hisap vape ke anak balitanya,” kata Shyalimar Malik ketika dihubungi melalui pesan singkat, Senin (4/4/2021).

Apabila ada yang menganggap Cima hanya numpang tenar akibat berita viral ini, dirinya mengaku tak peduli karena hal ini semacam ini jangan sampai terulang kembali.

“Aku enggak tega aja anak sekecil itu disuruh menghisap vape. Apa nggak ada otaknya tuh orangtua?” tambah Cima.

Shyalimar Malik meminta bantuan kepada warganet untuk mencari alamat orang tua yang diduga memaksa anak balitanya vaping, agar bisa ditindak lanjuti.

(Via Suara)

Comments

Comments are closed.