Shenzhen Smoore Technology Ltd. Telah Meraih AEO Advanced Certification

By Bayu Nugroho | News | Sabtu, 5 Desember 2020

AEO Advanced Certification dianggap sebagai semacam “Tiket VIP” dalam perdagangan global, dimana perusahaan bisa membutuhkan waktu lebih cepat dalam melewati bea cukai sekitar 30 persen, sehingga secara substansial memfasilitasi perdagangan global.

Anak perusahaan Smoore, Shenzhen Smoore Technology Ltd., memproduksi suku cadang untuk merek Smoore’s Feelm dan Vaporesso, adalah produsen produk vape pertama dalam industri yang mendapatkan sertifikasi.

Mengambil FEELM sebagai contoh, merek teknologi vape berkualitas tinggi dengan kapasitas produksi tahunan lebih dari 1,2 miliar keping, produk ini diekspor ke Eropa, Amerika, Asia Timur, Afrika, Oseania, dan banyak negara dan wilayah lain. Dengan AEO Advanced Certification, perusahaan tersebut dapat menghemat waktu dalam prosedur bea cukai, memberikan keunggulan kompetitif secara global.

Dalam mendapatkan AEO Advanced Certification perusahaan harus mempunyai sistem manajemen yang mapan, indeks keuangan yang sehat, manajemen keamanan kargo yang efektif dan lain-lain. Tentunya untuk mendapatkan sertifikasi ini sangat sulit sekali walaupun sudah lama berkecimpung di industri ini.

FEELM AEO
AEO Advanced Certification yang diraih oleh Shenzhen Smoore Technology Ltd.

Untuk lolos dari proses sertifikasi yang memiliki tingkat kelulusan yang mirip dengan mini-IPO, pada tahun 2018 lalu SMOORE telah membentuk tim program yang diikuti oleh 9 departemen, telah melewati 30 pelatihan dan telah menyerahkan 7.524 halaman pengajuan.

Hingga saat ini, China telah menandatangani perjanjian AEO bersama dengan 42 negara dan wilayah, termasuk Singapura, Republik Korea, Uni Eropa, Swiss, dan Selandia Baru, yang menduduki peringkat teratas di semua negara.

(Via Vaping Herald)

Comments

Comments are closed.