SFATA Akan Buat Standar Regulasi Vaping Internasional

By Bayu Nugroho | News | Kamis, 27 September 2018

Smoke-Free Alternatives Trade Association (SFATA) mengumumkan dalam siaran pers minggu ini, bahwa akan segera diluncurkan secara internasional. Organisasi ini akan bergabung dengan North American Vapor Alliance (NAVA), termasuk American E-Liquid Manufacturing Standards Association (AEMSA) dan Canadian Vaping Association (CVA).

Direktur Eksekutif SFATA, Mark Anton, mengumumkan bahwa oranisasi ini akan bergabung dengan AEMSA dan CVA di NAVA untuk mempromosikan sistem regulasi berbasis professional untuk produk vape dan pengecer.

CNN.com
SFATA dibentuk untuk menciptakan standar regulasi internasional.

“SFATA berkomitmen pada pertumbuhan bisnis kecil di Amerika, dan kami ingin mendorong regulasi global yang efektif untuk memastikan industri ini tumbuh dan berkembang karena lebih banyak orang yang akan berhenti merokok,” ucap Mark Anton.

Dalam beberapa bulan mendatang, FDA akan mengusulkan Advance Notice of Proposed Rule Making (ANPRM) untuk standar produk uap elektronik. SFATA percaya bahwa penting sebuah industri disatukan dan terlibat dalam pengembang peraturan yang akan mengatur industri tersebut.

Bermitra dengan NAVA untuk memperbarui standar pembuatan e-liquid generasi kedua dan mengembangkan standar baru komponen dan perangkat rokok elektrik, serta mengembangkan standar akreditasi untuk pengecer.

(Via PR)

Comments

Comments are closed.