Scott Gottlieb Berikan Pernyataan Terkait Rencana Vape Di Masa Depan

By Bayu Nugroho | News | Senin, 5 November 2018

Komisaris FDA, Scott Gottlieb, telah merilis pernyataan baru tentang rencana di masa depan untuk untuk menyimpan produk vape dari tangan pengguna di bawah umur. Berikut beberapa informasi yang harus ketahui dari Gottlieb.

“Untuk industri rokok elektrik, pesan saya sederhana: Melangkah. Bahkan ketika FDA membangun kerangka kerja yang untuk melakukan pembatasan dan tindakan tambahan untuk mengatasi tren ini, kami menyambut langkah-langkah sukarela oleh perusahaan untuk mengatasi masalah ini. Saya bertanya kepada lima produsen yang produknya secara kolektif mewakili lebih dari 97 persen dari pasar saat ini untuk bertemu dengan saya secara pribadi untuk membahas tantangan kesehatan masyarakat yang penting ini,” ungkap Gottlieb.

unsplash.com
 Verifikasi usia dan identitas adalah jawaban untuk menekan angka penggunaan vape di kalangan remaja.

“Serta untuk menyerahkan rencana tertulis yang menguraikan langkah-langkah yang mereka maksudkan untuk menghadapi tren yang meningkat di kalangan remaja. Masing-masing perusahaan ini memasarkan produk yang baru-baru ini dijual secara ilegal kepada anak di bawah umur, baik melalui toko-toko fisik maupun eceran. Setiap orang yang terlibat dalam pasar ini memiliki tanggung jawab bersama untuk mengatasi krisis kesehatan masyarakat ini,” tambahnya.

Seperti yang telah lama kami pertahankan, penegakan verifikasi usia dan identitas. Verifikasi adalah jawaban atas masalah ini, jauh dan jauh lebih efektif daripada membatasi akses ke orang dewasa yang sedang beralih dari merokok.

Tiap perusahaan juga mengakui kekuatan sosial produk tembakau, dimana pembeli yang berusia lebih tinggi berbagi atau menjual produk kepada temannya di bawah umur dalam berkontribusi terhadap penggunaan tembakau remaja. Untuk mengatasi masalah ini, beberapa perusahaan mengatakan bahwa mereka akan mendukung menaikkan usia minimum untuk membeli tembakau hingga usia 21 tahun.

(Via VAPE News)

Comments

Comments are closed.