Saingi Produk Luar Negeri, Upods Indonesia Luncurkan Series V3

By Vape Magz | News | Senin, 23 Mei 2022

Series dari Upods V3 yang diklaim mempunyai tampilan yang ikonik nan kece (sumber foto : Istimewa)

Vapemagz – Produsen Rokok Elektrik (REL) Upods Indonesia mengeluarkan device terbarunya yakni Upods V3. Device terbarunya tersebut diklaim mampu bersaing dengan produk buatan luar negeri.

CEO Upods Indonesia, Aryo Andrianto mengatakan, peluncuran device teranyar-nya tersebut memiliki beberapa misi utama. Pertama, untuk membantu para perokok beralih ke produk yang lebih rendah risiko.

“Tentu kami juga sangat memperhatikan apa yang mereka (perokok) butuhkan agar dapat beralih ke vape,” ujar Aryo dalam keterangan tertulis, Senin (23/5/2022).

Kedua, lanjut Aryo, pihaknya ingin membuktikan bahwa produk lokal juga dapat bersaing dengan produk luar negeri. Sebab, hal ini terlihat dari material Upods V3 yang memiliki kualitas yang sangat bagus.

“Lewat Produk terbaru ini (V3), saya yakin dapat diterima di pasar Nasional maupun Internasional. Karena kami sangat memperhatikan secara detail dari setiap sentuhan saat pembuatan,” paparnya.

Proses Quality Control pada produk Upods V3 sebelum dipacking ke dalam dus (sumber foto : Istimewa)

Ketiga, Upods Indonesia ingin berkontribusi terhadap perekonomian Indonesia dengan menjadi market leader di Industri vape. Dengan begitu, ekosistem perekonomian di Indonesia dapat bangkit kembali seperti sedia kala.

“Selain itu Upods Indonesia juga sangat terbuka bagin para investor yang ingin turut serta bangun produk-produk lokal, untuk jadi market leader di negaranya sendiri,” ungkap Aryo.

Ketua APVI ini mengatakan, device dengan jargon #V3TAMPILLEBIHBAIK ini merupakan sikap percaya diri Upods Indonesia untuk membuktikan bahwa produk lokal bisa jauh lebih baik dari produk luar.

“Besar harapan Upods Indonesia dengan keluarnya produk terbaru V3 ini, dapat jadi salah satu pionir bagi produk lokal yang dapat bersaing dengan produk luar,” tuturnya.

Sebagai informasi, Upods V3 kini hadir dengan berbagai macam pilihan warna seperti berikut : Light Blue, Rose Gold, Dark Green and Gun Metal. Selain itu dari segi desain, seri teranyar ini hadir dengan tampilan yang lebih slim dan light.

Comments

Comments are closed.