RS Veteran AS Larang Penggunaan Produk Tembakau Dan Vaping Di Lingkugan RS

By Bayu Nugroho | News | Rabu, 12 Juni 2019

Semua fasilitas perawatan kesehatan Departemen Veterans Affairs (VA) akan sepenuhnya bebas asap pada bulan Oktober 2019, berlaku untuk semua bentuk penggunaan tembakau, termasuk rokok elektrik dan vaping.

Perubahan kebijakan, pertama kali diterbitkan oleh Veterans Health Administration pada awal bulan Maret, mengakhiri penggunaan area merokok yang ditunjuk atau tempat penampungan di rumah sakit VA.

“Meskipun VA secara historis mengizinkan merokok di area yang ditunjuk, ada bukti yang berkembang bahwa merokok merugikan perokok pasif menciptakan risiko medis yang signifikan, risiko terhadap keselamatan dan perawatan pasien langsung yang tidak sesuai dengan persyaratan dan batasan medis,” kata para pejabat dalam siaran pers.

Megumi Kurosaki / EyeEm / Getty Images
Perubahan itu berlaku untuk semua orang di fasilitas VA, termasuk pasien, pengunjung, relawan, kontraktor, vendor dan staf.

Baik VA dan Departemen Pertahanan menawarkan bantuan berhenti merokok kepada pasien, mengingat sampai tahun 1975, Pentagon masih memasukkan rokok dalam ransum yang diberikan kepada pasukan.

Komisaris dan pertukaran militer juga terus menjual tembakau dan produk tembakau. Meskipun undang-undang federal mensyaratkan bahwa itu dijual dengan harga yang sebanding dengan yang tersedia di luar pangkalan, titik harga yang digunakan oleh komisaris dan bursa didasarkan pada pasar dan seringkali berakhir lebih rendah daripada harga pesaing.

(Via Military)

Comments

Comments are closed.