Ribuan Stake Holder Sampai Komunitas Siap Ramaikan JIVE EXPO 2022! 

Events | Sabtu, 9 April 2022

Event Jive yang diselenggarakan di JIEXPO Kemayoran Tanggal 28-29 May 2022 (sumber foto : www.instagram.com)

Vapemagz – Jakarta International Vape Expo (JIVE) 2022 sebentar lagi akan digelar pada 28-29 Mei mendatang. Acara tahunan bertaraf Internasional di dunia vape ini rencananya diselenggarakan di Jakarta International Expo, Kemayoran. Diketahui, ribuan booth dari brand, produsen hingga distributor vape baik lokal maupun luar negeri turut memeriahkan gelaran tersebut.

Founder Vapepackers sekaligus penyelanggara JIVE Expo, Rhomedal Aquino mengatakan, pagelaran akbar tersebut nantinya akan menciptakan koneksi terhadap para pelaku usaha di dunia vape, sehingga kolaborasi dalam membuat produk unggulan dapat tercipta lewat JIVE Expo 2022.

“Event ini akan mempertemukan baik produsen mesin untuk pabrik liquid, sticker packaging, perusahaan nikotin dan flavor itu juga akan turun kesana. Selain itu produsen mod dan pod luar negeri seperti Voopoo, Lost Vape, Smok, Geek Vape akan hadir dalam acara tersebut,” ujar Rhomedal dalam wawancara khusus kepada Vapemagz.

“Ini kan skalanya Internasional, di event tersebut kan artinya bisa mempertemukan antara produsen luar negeri dengan distributor di Indonesia, bisa juga mempertemukan produsen Indonesia dengan Distributor luar negeri,” sambungnya.

Pebisnis yang juga Magician ini menerangkan, JIVE Expo dibuat berdasarkan pada keresahannya terhadap budaya dan acara pameran di Indutri vape yang mulai berkurang semenjak pandemi Covid-19. Dia berharap, adanya acara tersebut sebagai jawaban untuk kembali membangkitkan animo masyarakat secara utuh di dunia vape.

“Animo culture yang hilang selama 2-3 tahun terakhir, culture yang kita bangun untuk membesarkan Vape Indonesia selama ini, itu yang mau kita kembalikan lewat JIVE,” jelasnya.

Dengan demikian, pergerakan ekosistem di industri vape akan bergairah kembali lewat JIVE Expo 2022. Mengingat, acara tersebut juga merupakan sebuah wadah pertemuan dan forum bagi produsen, distributor hingga komunitas vape untuk bertukar pikiran sekaligus berkolaborasi untuk menciptakan inovasi baru di dunia vape.

“Intinya, JIVE itu adalah sebuah event yang akan melepas kerinduan dan menjadi booster secara Industri untuk membangkitkan kembali Industri Vape di Indonesia yang mati suri,” ucap Rhomedal.

Soal hiburan, JIVE Expo 2022 juga menghadirkan beberapa artis ibu kota mulai dari penyanyi papan atas hingga disjoki kenamaan. Selain itu, terdapat juga Gala Dinner dan After Party di awal dan akhir acara tersebut.

“Untuk artis saat ini sudah terkonfirmasi Miriam Eka, udah ada Andmesh Kamaleng, Siva Aprilia dan yang lain menyusul. Bahkan, kita juga punya gala dinner di tanggal 27 Mei dan after party-nya di tanggal 29 Mei,” papar lelaki 32 tahun ini.

Founder Vapepackers, Rhomedal Aquino (sumber : www.instagram.com)

Mengenal lebih dalam Vapepackers, sang penyelenggara JIVE EXPO 2022

Vapepackers merupakan sebuh company dari VP Group yang awalnya berangkat sebagai toko retail dan event organizer untuk acara vape. Berdiri sejak 2016, perjalanan Vapepackers dimulai dari sebuah toko kecil yang menjual produk vape baik Mod, Pod hingga liquid. Merasa tak puas, perusahaan yang dipimpin oleh Rhomedal Aquino ini juga menciptakan produk liquid fenomenal yakni Mango Pen dan Monkilo di tahun yang sama.

Dua tahun berselang di 2018, Vapepackers menciptakan vape device yang bernama “Pod Packers” yang bisa dibilang penjualannya sangat laris pada saat itu. Produk Pod Packers juga menjadi batu loncatan bagi Vapepackers untuk menciptakan produk liquid lanjutan yang bernama “No Cloud”. Pasalnya, liquid tersebut saat di “inhale” terdapat cloudnya, namun saat di “exhale” tidak ada cloudnya.

“No Cloud lahir menjadi teknologi pertama di dunia vape tentunya, sehingga kita memiliki harapan yang besar agar kedepannya bisa export from Indonesia to the World,” kata Rhomedal.

Pengusaha yang dikenal sebagai presenter olahraga ini mengatakan, Vapepackers saat ini sedang berkerjasama dengan big Company yaitu Orang Tua Group dan Juragan 99. Adapun produk yang diciptakan hasil kolaborasi tersebut yakni Bernama “Abidin” dan “Gelatos” liquid yang produknya sedang digemari oleh vapers.

“Sebuah perusahaan vape yang bisa berkerja sama dengan perusahaan besar seperti Orang Tua Group dan Juragan 99 yang rencananya akan berkolaborasi dengan tiga perusahaan kaliber besar lainnya,” terangnya.

“Tentunya, Vapepackers Group tidak hadir hanya sekedar untuk menjadi market leader, melainkan pewarna bagi industri vape tanah air, Menjadi pelopor dan barisan depan stake holder yang siap membawa industri vape Indonesia secara keseluruhan untuk menjadi barometer dan leader vape di mata dunia,” tambahnya.

 

Comments

One response to “Ribuan Stake Holder Sampai Komunitas Siap Ramaikan JIVE EXPO 2022! ”

  1. Roberto says:

    Kira2 bakal ada banyak diskon ga yaa?? Berharap emkay, vapezoo, sama jvs dah kasih diskon gede2an terutama vapezoo sama emkay. Ga sabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *