Vicky Nitinegoro Rilis Liquid “Cheeze Masterpiece” Bersama Indonesian Juices

By Bayu Nugroho | News | Rabu, 14 April 2021

Vicky Nitinegoro seorang model dan aktor yang sering membintangi berbagai FTV, sinetron hingga layar lebar. Sekarang Vicky mulai merambah ke bisnis liquid vape bersama Indonesian Juices.

Diakui Vicky, keinginan untuk merilis liquid-nya sendiri adalah salah satu keinginannya yang sudah lama terpendam. Alasan dibalik memilih bisnis liquid vape, karena Vicky sudah cinta dengan vape sejak lama. Berhubung sudah menemukan orang yang tepat, akhirnya diluncurkannya liquid yang Vicky beri nama Cheeze Masterpiece.

“Sebenernya gua vape udah lama ya, menurut gua vape enak aja ada rasa sendiri,” kata Vicky Nitinegoro saat launching liquid Cheeze Masterpiece di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (8/4).

Pemilihan rasa keju sebenarnya di luar rencana Vicky, awalnya justru lebih memilih rasa es jeruk. Menurut Vicky rencana awal memilih es jeruk, karena kalau siang hari yang panas bisa menikmati rasa liquid es jeruk pasti menarik.

KapanLagi.com / Fikri Alfi Rosyadi
Sesi potong tumpeng saat launching liquid Cheeze Masterpiece di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Namun, karena sudah banyak brewer yang menggunakan rasa buah, Vicky akhirnya pindah ke rasa keju. Dengan cita rasa yang berbeda, Vicky yakin banyak pecinta vape akan suka dengan liquid Cheeze Masterpiece tersebut.

“Rasa sih, gua suka sama hal baru. Kenapa gua suka sama cheese ini karena gua baru rasain ini, dan gua mau semua keluar dari zona nyaman yang biasanya rasanya itu-itu aja. Kalo soal harga, Rp 180.000 untuk 100ml,” tambah Vicky.

Apabila liquid Cheeze Masterpiece ini sukses di pasaran nanti, selanjutnya Vicky akan melanjutkan untuk merilis liquid dengan rasa minuman segar.

(Via KapanLagi)

Comments

Comments are closed.