Reynolds Luncurkan Permen Nikotin “Revel”

By Bayu Nugroho | News | Jumat, 29 Maret 2019

Reynolds hari ini meluncurkan lini produk baru pertamanya sejak vape bernama Vuse di tahun 2013 lalu. Namun, kali ini mereka memperkenalkan Revel, sebuah permen yang mengandung nikotin.

Tersedia dalam empat pilihan rasa antara lain Berry, Crema, Dark Mint, dan Mint. Permen ini dibuat dimaksudkan sebagai produk alternatif bagi perokok yang menginginkan cara yang lebih bijaksana untuk menikmati nikotin. Lewat permen inilah Reynolds mencoba memberikan sensasi baru menikmati nikotin, tanpa harus melalui proses pembakaran yang artinya rendah resiko.

“Kami tidak memposisikan ini sebagai produk untuk kalian berhenti merokok. Ini hanya cara sederhana bagi orang dewasa untuk menikmati nikotin dalam format yang berbeda,” Wakil Presiden Senior Reynolds and Consumer Marketing, Shay Mustafa.

Reynolds / Revel
Inilah empat produk permen nikotin Revel dengan pilihan rasa Crema, Mint, Berry dan Dark Mint.

Reynolds tampaknya sudah siap menerima beberapa aksi protes atas lini produk Revel yang menampilkan citarasa non-tembakau. Perusahaan dilaporkan telah memberikan instruksi bahwa pengecer harus menempatkan produk di belakang meja kasir, dikemas dalam kemasan child-resistant, pemesanan online terbatas hanya berlaku dua paket, melindungi pesanan online di balik layanan verifikasi usia pihak ketiga yang ketat serta memastikan model ditampilkan dalam iklan harus berusia 25 tahun ke atas.

Reynolds berada di bawah tekanan curam untuk beralih dari rokok tembakau dan menuju produk-produk nikotin alternatif tanpa ada unsur pembakaran. Dan ini merupakan gerakan yang sama seperti dilakukan oleh JUUL dengan mendorong pergeseran ini.

(Via Business Insider)

Comments

Comments are closed.