Remaja di Amerika Serikat Menabrak Rumah Karena Terdistraksi Vape

By Vape Magz | News | Rabu, 22 Desember 2021

Seorang pengemudi remaja berusia 18 tahun menabrakkan Honda Accord ke depan sebuah rumah di San Tan Valley, Pinal County, Arizona, AS saat ia terdistraksi oleh vape pen dikala mengemudi.

 

Sebuah rekaman CCTV dari insiden tersebut yang dibagikan oleh Kantor Sheriff Pinal Country di Facebook menunjukkan kap mobil Honda Accord tersangkut di depan sebuah rumah. Adapun ketika mobil terlihat ditarik keluar dari rumah, insiden ini meninggalkan retakan besar di rumah tadi. Kap Accord juga rusak akibat kecelakaan itu, sementara penampakan airbag samping pengemudi juga bisa dilihat dengan jelas.

 

Kantor Sheriff menginformasikan dalam posting Facebook bahwa meskipun pemilik rumah dan dua anaknya berada di dalam rumah pada saat kecelakaan itu terjadi, namun tidak ada dari mereka yang terluka. Adapun pengemudi remaja dan rekan penumpangnya juga tidak terluka karena kecelakaan itu.

 

Setelah kedatangan polisi, pengemudi mengaku terganggu oleh vape pen dan juga memberi tahu para deputi bahwa dia mengemudi dengan kecepatan 30-40 mph sebelum kecelakaan. Berkaitan dengan hal tersebut, Kantor Sheriff Pinal County mendakwa pengemudi tersebut karena ngebut, mengemudi dengan sembrono, dan membahayakan.

 

Yang menjadi catatan, penting bagi pengemudi untuk tetap memperhatikan jalan setiap saat mengemudi. Bahkan gangguan satu detik pun dapat menyebabkan kecelakaan besar dan juga mengakibatkan kematian. Kantor Sheriff Pinal County juga mengeluarkan peringatan di pos tersebut, mengatakan, “teman-teman, kami berharap pengingat seperti ini tidak diperlukan, tapi tolong perhatikan kecepatan anda ketika sedang melewati daerah sekitar, dan tetap perhatikan jalan.”

Comments

Comments are closed.