RELX International Luncurkan RELX Pledge Untuk Tingkatkan Komitmen Perusahaan

By Bayu Nugroho | News | Jumat, 25 Juni 2021

Diumumkan pada acara digital eksklusif, RELX International meluncurkan gerakan inisiatifnya, RELX Pledge. Gerakan inisiatif ini masing-masing berpusat pada perlindungan anak dibawah umur, konsumen, dan mata pencaharian ekonomi.

Pada acara tersebut, RELX International berjanji untuk berkontribusi pada komunitas dimana ia beroperasi dibawah tiga pilar utama: Guardian Program, Golden Shield, dan Green Shoots.

Kepala Pemasaran untuk Timur Tengah dan Afrika Utara Leina Chedid mengatakan sejak awal berdiri, pencegahan kaum muda telah menjadi bagian integral nilai inti perusahaan RELX International.

Bergabung dengan Leina, Kepala Urusan Eksternal Global RELX International, Jonathan Ng, mengumumkan langkah-langkah yang diambil untuk memastikan adanya tindakan pencegahan penggunaan perangkat vape pada anak dibawah umur, termasuk pemberantasan produk palsu.

“Guardian Program kami berlaku di setiap sisi penjualan dan pemasaran, mendukung regulasi yang efektif untuk mencegah pembelian dan penggunaan produk kami oleh anak-anak,” kata Leina.

Golden Shield berkemitraan dengan sejumlah pemangku kepentingan termasuk keterlibatan dengan pejabat bea cukai, dirancang untuk melindungi konsumen dengan memberantas barang palsu dan selundupan. Inisiatif Golden Shield berhasil membantu 28 kasus terkait peredaran produk palsu, tercatat 550.000 produk palsu telah disita dari pasar dan lebih dari 77.000 website sejak 2019 telah ditindak.

Glassdoor
Gerakan inisiatif RELX Pledge akan disesuaikan dengan adat, budaya, dan tradisi setempat yang berlaku.

“RELX International dengan bangga memastikan produk kami diproduksi dengan standar kualitas tinggi dan kontrol pemeriksaan yang sangat ketat. Sayangnya, ada banyak produk RELX palsu dan produk selundupan lainnya dengan konten yang tidak diketahui isinya diluar sana. Kami bekerja sama dengan firma investigasi, platform e-commerce, dan otoritas lokal untuk menyingkirkan produk semacam itu dari pasar,” kata Jonathan Ng.

Jonathan juga membahas Green Shoots, sebuah inisiatif yang dibuat untuk memberi kembali kepada masyarakat, menggunakan pengalaman perusahaan untuk membantu calon wirausahawan dan pemilik usaha kecil lainnya mengarahkan bisnis mereka ke jalur pertumbuhan dan kesuksesan bisnis.

“Perusahaan startup dan usaha kecil adalah tulang punggung ekonomi masyarakat di seluruh dunia. Sebagai perusahaan yang tumbuh dari startup, kami memahami banyak tantangan yang dihadapi bisnis kecil setiap hari. Melalui Green Shoots, kami berharap dapat berbagi pengalaman dan pengetahuan kami untuk membantu mereka berada di jalur yang benar menuju pertumbuhan dan kesuksesan,” tambah Jonathan Ng.

Gerakan inisiatif RELX Pledge akan diluncurkan secara global sepanjang tahun 2021 di negara-negara dimana RELX International telah dihadir (tidak termasuk China Daratan dan Amerika Serikat), dan akan ditingkatkan lebih lanjut pada tahun 2022.

(Via Press Release RELX International)

Comments

Comments are closed.